Kendala dari hubungan jarak jauh atau yang biasa dikenal dengan LDR adalah rasa kangen, selain itu rasa bosan bisa menjadi salah satu hal yang akan membuat hubungan jarak jauh menjadi renggang. Sebenarnya hubungan jarak jauh bisa kita gunakan untuk mendorong kita menjadi lebih kreatif dalam menjalani hubungan agar tidak membosankan. Buat kamu yang masih bingung bagaimana cara menjaga hubungan jarak jauh agar tidak membosankan, ini ada beberapa cara yang bisa menjadi referensi buat kamu, antara lain :

  • Kualitas

couple

Saat kamu menjalani hubungan jarak jauh, komunikasi menjadi prioritas utama kalian agar bisa mengobrol. Tetapi bukan berarti kamu harus memaksakan menambah intensitas komunikasi, karena hal tersebut hanya akan membuat bosan. Lebih baik kamu menentukan waktu khusus untuk ngobrol dan menceritakan apapun yang kamu alami.

  • Menggunakan Foto

Young woman uses digital slr photocamera.

Sekarang teknologi sudah semakin maju, dengan teknologi dapat mempermudah kita untuk berbagi apapun dengan orang yang kita sayangi walaupun terpisah oleh jarak yang jauh. Kamu bisa memotret hal-hal yang menarik yang kamu alami dan kirimkan ke pasanganmu.

  • Main Game Bersama

palying game

Sekarang banyak game-game online yang bisa kamu mainkan bersama walaupun jarak kalian jauh. Hal ini akan menghilangkan rasa bosan kamu lho.

  • Harus Jujur dan Saling Terbuka

couple

Sebenarnya hubungan jarak jauh itu bagus untuk melatih kamu dan pasangan untuk saling jujur dan terbuka. Jadi kalian akan lebih menghargai waktu komunikasi karena keterbatasan jarak diantara kalian.

  • Saling Kompromi

tall-couple

Sifat orang itu berbeda-beda, jadi kamu juga harus memahami kira-kira apa yang disukai pasangan kamu dan yang tidak dia sukai, begitu juga sebaliknya. Jika kamu tidak menyukai apa yang dilakukan pasangan kamu, kamu harus membicarakannya baik-baik dan mencari jalan keluarnya bersama-sama, begitu juga dengan pasangan kamu. jadi setiap ada masalah sekecil apapun harus di kompromikan berdua untuk diselesaikan baik-baik.

Baca juga Hal-hal Ini Pasti Sering Kamu Rasakan Saat Menjalin Hubungan LDR. Memang Berat, Tapi Semua Akan Indah Asalkan Kamu Bertahan!

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Apa Kamu Tipe Cewek yang Kecanduan Cinta? Kaya Gini Nih Tanda-Tandanya

Kecanduan cinta tidak jauh berbeda dengan jenis kecanduan