346DDDC400000578-3601294-image-a-34_1463763752185

Hannah Battiste, gadis yang masih berumur 18 tahun ini awalnya hanya berniat melucu ketika menuliskan kata fuck you di dagunya dan mengambil selfie dari atas, katanya kepada Buzfeed News: “Tetapi lalu aku berpikir untuk membuatnya memiliki arti.”

Caption yang ia tulis menjelaskan apa yang ia ingin katakana ketika orang sibuk berkomentar mengenai tubuhnya (atau, apapun yang bukan urusan mereka). “Silahkan nilai aku, aku tahu siapa diriku, dan aku tahu tujuan hidupku,” kata penyair Kanada ini. Sejak ia mengunggah fotonya minggu lalu, beribu – ribu oran telah meninggalkan reaksi mereka, berkomentar dan kembali membagikannya kepada dunia. Untuk pertama kalinya dalam sejarah internet, semua feedback ternyata positif.

Battiste mengambil fotonya hari itu ketika ia baru bangun tidur dan merasa cantik. “Karena, seketika aku merasa seperti melihat diriku sendiri untuk pertama kalinya,” jelasnya kepada Buzzfeed News. Ia pun memutuskan untuk menggunakan fotonya ini sebagai motivasi untuk orang lain dan mengatakan bahwa ia tidak peduli dengan pendapat orang lain tentangnya.

AMEN.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Ngak Mau Kan Perut Buncit Terus..Yuk Cobain Beberapa Minuman Ini Yang Bisa Jadikan Perutmu Rata

Salah satu masalah dalam tubuh wanita adalah perut