Banyak cara untuk menumbuhkan alismu. Kamu bisa menggunakan cara yang mudah dengan brow pomade, atau menggunakan tehnik para pro yang bisa kamu lihat dari youtube mengenai brow filling, atau bahkan cukup dengan sedikit garisan. Tetapi beberapa hari yang lalu, seorang perempuan mengejutkan para netizen karena mengepost transformasinya mulai dari alis tipis hinggan penuh seperti Audrey Hepburn hanya dengan menggunkaan brow gel.

Pengguna Imgur Zeldef mengepost fotonya langkah demi langkah dari penglamannya menggunakan Etude House Tint My Brows Gel, sebuah produk kecantikan milik Korea yang menjanjikan bahwa riasan mata kamu akan bertahan lebih lama setelah menghapus tintnya.

Berikut penampilannya sebelum menggunakan:

gallery-1460132985-before-brow-tint

Ia mulai dengan menggunakan kuas kecil untuk menggambar alis dengan bentuk yang ia inginkan:

gallery-1460133749-etude-house-brow-tint-review-2

Setelah tidur dengan memakainya, instruksinya memang mengatakan lebih baik didiamkan selama semalam penuh, ia bangun dan melepas tintnya.

Jika ini membuat kamu nervous karena berpikir bahwa ia juga melepaskan alisnya sendiri, kamu tidak sendiri, Kami juga begitu awalnya apalagi jika mendengar kalimat bahwa kita harus melepas rambut dari bagian tubuh kita atau kulit.

Si pengguna lalu mengatakan bahwa ia juga sempat khawatir akan terasa sakit ketika melepaskannya atau menarik beberapa alisnya. Tetapi ternyata ia dapat dilepas dengan mudah, bersih dan tentunya tidak sakit.  Phew! Berikut adalah hasilnya, keduanya dengan dan tanpa Anastasia Beverly Hills Brow Powder:

gallery-1460133822-etude-house-brow-tint-review-3

Kita harus memujinya karena beauty lover ini memiliki makeup skills yang tinggi, lihat saja betapa sempurnanya bentuk alisnya! Ia juga mengatakan bahwa ternyata produknya tidak dapat bertahan lebih dari tiga hari, walaupun produk mengaku dan menjamin dapat betahana selama itu, tetapi ia akan tetap menggunakannya ketika liburan atau camping dimana berenang akan menjadi salah satu kegiatannya.

Walau hasilnya memuaskan, kami sendiri belum pernah mencoba produknya, dan tidak bisa mengatakan secara pasti apakah produk ini cocok untuk kamu atau tidak.

Baca juga 3 Produk Makeup yang Harus Kamu Miliki Sekarang Juga!

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Mengenal Lebih Dalam Tentang Dark Circle Serta Cara Untuk Menghilangkannya

Saat bermake up, mata menjadi salah satu bagian