landscape-1454905896-tcx030116lilyjames010

Nama Lily James memang akhir – akhir ini sering terdengar. Setelah mendapatkan banyak peran di berbagai film yang langsung menjadi pujaan di setiap negara, (Pride and Prejudice and Zombies, War & Peace, Downtown Abbey, Cinderella, tambah dengar – dengar ia baru saja mendapatkan peran lain untuk menghidupkan kembali karya Shakespeare di atas panggung untuk Romeo and Juliet), ia kembali mendapatkan kebanggan dengan menjadi bagian dari keluarga Burberry sebagai wajah baru mereka.

“Aku sangat bahagia karena dapat bergabung dengan keluarga Burberry. Aku bangga menjadi orang British, jadi ini sangat berarti bagiku,” Kata James dalam pernyataannya.

Fotonya sendiri tidak akan diperlihatkan hingga bulan Agustus, (lengkap dengan film dan foto – foto yang diambil oleh Mario Testino) ketika peluncuran parfum Burberry yang baru bernama My Burberry Black. Walaupun begitu, sang aktris telah memberikan petunjuk untuk apa yang harus kita harapkan: “Shooting untuk kampanye pertamaku sangatlah special. Aku tidak ingin memberi tahu lebih banyak tetapi aku senang karena dapat menunjukkan banyak sisi berbeda dari diriku.”

Gig ini pun memang bukan awal yang buruk untuk James, mengingat kemungkina besar ia akan lebih sukses lagi ketimbang Kate Moss dan Cara Delevigne yang merupakan wajah dari parfum Burberry sekarang. “Aku telah mengagumi hasil kerjanya untuk beberapa waktu dan sangat senang ketika kita bertemu dengannya karena perilakunya yang mempesona dan kehangatannya,” kata CEO Christopher Bailey dalam sebuah statement. “Jadi sungguh kami benar – benar senang karena mendapatkan kesempatan untuk berkolaborasi dengannya.”

Bailey membuat lini My Burberry sebagai tribut untuk the Burberry Heritage Trench Coat dan wangi yang mungkin akan orang gunkaan setelah badai pergi. Produk nya yang paling baru, my Burberry Black, merupakan campuran dari buah peach, melati, vanilla, dan candied rose.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Kamu Orangnya Cemburuan? Eittss.. Ketahui Dulu Hal Penting Arti Cemburu Dalam Suatu Hubungan

Tentu banyak sekali orang yang menyatakan jika cemburu