Saat kamu pikir sudah memiliki penampilan yang sempurna dan dengan percaya diri melangkah keluar ruamh, ternyata saat kamu melirik jendela mobil yang melintas dan menemukan bahwa make up mata ada yang tercoret karena kamu salah menggambarnya tadi, atau ada lipstik pada gigi kamu, kamu pasti akan merasa kesal dan malu jika sampai dilihat oleh orang. Kamu pasti tidak mau kan jika hal ini sampai terjadi sama kamu? padahal kesalahan dalam kecantikan dapat terjadi kapanpun dan bisa menimpa semua orang. Untuk mengatasinya, inilah beberapa cara untuk memperbaikinya dalam sekejap jika kamu mengalami kesalahan dalam kecantikan.

  1. Ada Lipstik di Gigi Kamu

Bukanlah hal yang biasa bagi perempuan saat mendapatkan lipstik di gigi mereka. Hal ini dapat merusak kesempurnaan make up kamu dan bisa menghabiskan waktu berjam-jam untuk menerapkan lipstik mereka dengan sempurna jika sudah terjadi kesalahan. Bukannya kamu akan merasa malu jika ada orang yang tahu bahwea lipstik kamu menempel pada gigi?

Untuk menghindari kesalahan kecantikan ini (dan itu memang terjadi sesekali dan itu adalah hari yang terburuk), letakkan jari kamu di mulut setelah kamu mengoleskan lipstik kamu dan menariknya keluar lagi. Ini akan memastikan bahwa lipstik tidak meresap ke dalam bagian dalam mulut kamudan membantu gigi kamu tetap bersih. Periksa gigi kamu sebelum melangkah keluar, dengan begitu kamu bisa m,emastikannya jika gigi kamu dalam keadaan bersih.

  1. Make Up Mata Belepotan

Saat sedang sibuk melakukan aktivitas, kadang kita tidak sadar sering menggosok bagian mata, dan saat kita sedang menguap terkadang kita akan mengeluarkan air mata. Beberapa hal yang tidak sengaja kita lakukan ini ternyata bisa berbahaya untuk make up mata kita. Karena hal ini dapat menyebabkan make up mata menjadi belepotan.

Tetapi hal yang tidak mungkin juga jika kita harus meninggalkan maskara atau eyeliner. Dan untuk mengatasi masalah ini kamu bisa membeli pelindung make up mata dari toko khusus.

Kamu juga bisa mencelupkan cotton bud ke make-up remover kamu, tunggu hingga mengering dan simpan di tas kamu untuk keadaan darurat. Saat make up mata kamu belepotan, kamu bisa membasahinya dengan sedikit air lalu membersihkan bagian yang belepotan.

  1. Tidak Ada Foundation di Leher Kamu

Related image

Untuk membuat make up muka dan leher rata atau menyatu memang sedikit susah. Untuk mengatasi hal ini, kamu harus membiasakan untuk menerapkan make up kamu dengan benar dan menerapkan make up kamu dalam cahaya yang alami.

Terkadang bukan karena susah meratakan make up wajah dan leher, ada beberapa orang yang sering lupa untuk memadukan foundation ke leher karena baying-bayang membuatnya tidak terlihat dan mereka melupakannya. Untuk menghindarinya  dan membuat tampilan make up kamu sealami mungkin, jagalah cahaya alami juga.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Melakukan Make Up Dalam Waktu Satu Menit? Itu Bukan Hal yang Mustahil Kok

Para wanita  mendapatkan reputasi buruk karena menghabiskan banyak