lipstik

Saat ini dunia fashion sudah mengalami banyak perubahan dan kemajuan hingga menjadikan banyak wanita yang tidak percaya diri jika tampil tanpa item fashion kekinian dan makeup yang akan membuat penampilannya semakin cantik, salah satu item makeup yang tidak boleh ketinggalan adalah lipstik. Banyak wanita mengatakan jika wanita tidak memakai lipstik bagaikan sayur tidak pakai garam.

Lipstik memang sangat mempengaruhi penampilan, hanya dengan mengoleskan lipstik di bibir, wajah akan terlihat lebih segar dan menarik, tapi sayangnya masih ada beberapa orang yang mengeluh karena lipstiknya tidak tahan lama dan harus sering touch up. Bagi orang yang sibuk melakukan touch up makeup atau lipstik cukup merepotkan alhasil mereka harus mencari lipstik lain yang tahan lama. Sebenarnya membuat lisptik tahan seharian tanpa harus touch up itu ada caranya loh ladies. Mau tau ? Yuk simak penjelasannya berikut ini.

Siapkan:

  • tisu
  • kuas wajah
  • bedak tabur tanpa warna (translucent powder)

Caranya :

Cara ini akan membantu agar lipstik melekat pada bibir. Caranya setelah mengoleskan lipstik, ambil tisu lalu pisahkan helaian tisu dan ambil 1 helai saja. Letakkan di atas permukaan bibir. Setelah itu ambil bedak tabur bayi atau bedak tabur yang tak berwarna dan dengan menggunakan kuas bubuhkan di atas tisu. Setelah itu aplikasikan lagi lipstik. Nah, lipstikmu dijamin akan melekat seharian tanpa perlu sering touch up.

Gimana ladies ? sangat mudah bukan ? cara ini sangat membantu karena kamu tidak perlu mengganti lipstik lama mu jika ingin membuat lipstik lebih tahan lama. Tampil cantik dan tetap segar seharian tanpa harus repot touch up. Semoga bermanfaat.

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Mengenal Perbedaan Jenis Kulit Sebelum Kamu Memulai Perawatan

Tampil cantik dengan kulit mulus tanpa noda tentu