25f5815b62d8385b337cac5d447713c2

 

Beberapa pulasan highlighter dan kamu tampak menawan.

 

Sejak Kim Kardashian mengungkapkan proses makeup-nya, semua menjadi gempar akan contouring (seni menerapkan berbagai nuansa warna produk mendefinisikan wajah). Tapi, contouring membutuhkan waktu yang lama dan melelahkan.

 

Alternatif yang lebih mudah? Strobe. Berikut penjelasannya.

 

Jadi sebenarnya, apa itu strobing?

Ini adalah trik makeup ala gadis pemalas. Daripada meusap wajahmu dengan bronzer dan blush on, metode ini berfokus pada highlighter, diaplikasikan pada area wajah yang secara alami terkena cahaya.

 

Jadi, persisnya bagaimana cara melakukannya?

Setelah memakai foundation (atau tinted moisturizer), aplikasikan highlighter ke tulang pipi, di bawah tulang alis, ke bawah jembatan hidung, di bagian antara bibir dan hidung, dan di sudut-sudut mata. Kemudian, baurkan dengan jari, atau fan brush atau spons makeup yang basah.

 

Apa yang perlu diperhatikan?

Jangan aplikasikan highlighter di bagian dahi atau dagu. Setitik “embun cahaya” kadang-kadang bisa terlihat seperti “keringat ekstra,” terutama untuk yang memiliki kulit berminyak.

 

Apa perlu menggunakan jenis produk tertentu?

Tidak perlu, hanya hanya pastikan highlighter yang digunakan komplemen terhadap warna kulitmu. (Bayangkan hasil highlight yang berupa kilauan halus.) Perempuan berkulit langsat, bisa mencoba tone champagne. Tone emas cocok untuk mereka dengan kulit olive, sementara itu tone terracotta cocok untuk mereka yang berkulit gelap.

 

Bagaimana cara tahu bahwa highlighter sudah benar diaplikasikan?

Coba berjalan di bawah sinar matahari dan bersiaplah untuk mendapatkan pujian.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Ketahui Dulu Jenis Kulit Kamu, Jangan Sampai Salah Memilih Masker Yang Sesuai

Jika membicarakan kecantikan wanita, maka selalu saja menghubungkannya