Image result for makanan beku

Ada banyak orang di luar sana yang menggunakan makanan beku sebagai pilihan yang nyaman. Banyak dari kamu terikat dengan jadwal sibuk yang tidak meninggalkan banyak pilihan tetapi hanya menggunakan makanan beku. Makanan beku seperti potongan roti untuk persiapan m

Membekukan makanan kamu akan membuat makanan kamu bisa dimakan tanpa batas, meskipun rasa dan kualitas makanan beku dapat berkurang seiring berjalannya waktu.

Beberapa fakta penting tentang makanan beku adalah sebagai berikut:

  • Makanan beku adalah bentuk pengawetan alami.
  • Sayuran dan buah-buahan beku secara nutrisi lebih andal daripada segar.
  • Makanan beku memastikan bahwa makanan paling eksotis dapat menjangkau konsumen.

Beberapa studi dan ahli gizi menunjukkan bahwa pizza beku yang menggoda dan burrito bukanlah pilihan makanan yang sehat. Karena ini dapat meningkatkan risiko masalah kardiovaskular, diabetes dan masalah kesehatan lainnya.

Dan baca terus untuk mengetahui mitos tentang makanan beku.

Mitos: Buah Beku & Sayuran Tidak Sehat

Fakta: Buah dan sayuran beku mengunci nilai gizi sehingga mereka tidak terdegradasi sampai dan kecuali kamu menggunakannya. Bahkan dikatakan bahwa buah dan sayuran yang dibekukan mungkin memiliki lebih banyak nutrisi daripada sayuran segar. Pastikan bahwa sambil membeli buah dan sayuran beku mereka seharusnya tidak menambahkan garam dan gula di dalamnya.

Mitos: Makanan yang Beku Tidak Aman

Fakta: Tergantung pada bagaimana kamu menangani makanan kamu  setelah dicairkan dapat memberi tahu kamu apakah aman untuk dibekukan atau tidak. Jika kamu mencairkan makanan dengan aman di lemari es tidak di luar, kamu harus dapat mengembalikannya ke dalam freezer dengan aman. Menjaga produk beku dingin antara 40 derajat Fahrenheit dan 140 derajat Fahrenheit, di mana bakteri dapat dengan mudah berkembang selama lebih dari dua jam.

Mitos: kamu tidak dapat Membekukan Susu Dan Telur

Fakta: Kamu  dapat membekukan susu, keju, dan telur. Meskipun tekstur susu dan keju mungkin berubah sedikit, tetapi mereka sangat aman untuk dikonsumsi. Kamu dapat membekukan susu, selusin telur dan keju di freezer tanpa khawatir akan berbahaya.

Mitos: Semua Makanan Beku Tinggi Natrium

Fakta: Para ahli kesehatan menyarankan untuk memindai label sebelum membeli produk makanan beku. Karena makanan beku ini terkadang mengandung natrium klorida atau garam sebagai bahannya. Natrium harus secara alami ada dalam makanan.

Mitos: Mencuci Makanan Beku Akan Mencairkannya Dengan Aman

Fakta: Ketika  mencairkan makanan di dalam air, suhu adalah kuncinya. Menjalankan air panas di atas makanan beku mungkin menjadi masalah karena sebagian makanan kamu akan tetap beku dan bagian lainnya akan tetap panas. Ini akan menyebabkan memasak makanan yang tidak merata. Menggunakan air dingin dan mengganti air setiap setengah jam sambil mencuci makanan beku disarankan oleh USDA.

Baca juga Sosis dan Salami Memang Makanan yang Disukai Banyak Orang, Tapi Apakah Kamu Yakin Makanan Ini Sehat?

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Stress Karena Payudara Kamu Kecil? No Worries.. Ini Dia Makanan Untuk Memperbesar Payudara Secara Alami

Wanita memang tak bisa dilepaskan dari tampilan kesempurnaan.