Makanan Enak Ini Bisa Jadi Asupan Diet Untuk Pemilik Golongan Darah B Lho

Diet menjadi aktivitas yang memang kerapkali dilakukan oleh banyak orang demi mendapatkan tubuh yang ideal. Diet sendiri bisa dibilang susah-susah gampang. Kini ada banyak sekali jenis diet dengan cara dan menunya masing-masing. Diet golongan darah menjadi salah satu jenis diet yang sudah banyak dilakukan.

Bagi kamu pemilik golongan darah B, tentunya menu yang akan kamu asup berbeda-beda dengan pemilik golongan darah lainnya. Jika memang kamu adalah pemilik golongan darah B, maka kamu bisa mengasup berbagai makanan enak lho. Kamu bisa konsumsi makanan enak tapi tetap bernutrisi berikut ini.

Daging sapi

Daging sapi adalah makanan yang lezat dan banyak difavoritkan banyak orang. Kamu bisa makan daging sapi sesuka hatimu lho. Hal ini karena pemilik golongan darah B biasanya cukup aktif dengan ragam aktivitasnya. Tak heran nutrisi dari daging sapi sangat dibutuhkan.

Yoghurt

Pemilik golongan darah B dikenal sangat umum memiliki masalah dengan lambungnya. Itulah mengapa makanan lezat berupa yoghurt sangat disarankan. Makanan yang satu ini bukan hanya baik untuk tubuh, tapi juga bisa memberikan nutrisi pada kulit.

Nasi

Kalau nggak makan nasi, rasanya nggak kenyang. Mungkin prinsip yang satu ini banyak sekali diketahui oleh orang Indonesia. Ya, kebiasaan orang Indonesia makan nasi sebagai makanan pokok jadikan diet agak sulit dilakukan. Tapi, kekhawatiran akan makan nasi tidak akan didapatkan oleh pemilik golongan darah B. Kamu bisa kok tetap makan nasi meski sedang diet pun. Kenyang terus deh!

Anggur

Buah menyegarkan yang satu ini banyak sekali disukai. Rasanya dominan manis tapi tetap ada rasa sedikit asam sehingga sangat enak. Jika kamu pemilik golongan darah B, maka kamu bisa bebas makan buah anggur ini. Selain enak, buah anggur juga mengandung vitamin C serta antioksidan yang tinggi. Wah, jadi makin semangat diet dong pastinya.

Pepaya

Selain buah anggur, buah lain yang direkomendasikan untuk kamu santap saat diet yakni pepaya. Pepaya sendiri memiliki rasa yang manis dan tekstur yang kenyal. Buah ini selain kaya akan serat, juga kaya akan folat dan juga beta karoten lho. Tentunya pemilik golongan darah B wajib menjadikan pepaya sebagai salah satu asupan makanan yang banyak saat diet. BAB lancar, perut pun akan lebih lega dengan pepaya.

Ikan salmon

Siapa yang tak suka dengan ikan salmon? Rasanya gurih dan juga lezat serta bisa dimasak dengan cara apapun. Ikan salmon sendiri kaya dengan vitamin B dimana amat dibutuhkan untuk pemilik golongan darah B. Kamu bisa memasaknya dengan cara dipanggang dengan minyak zaitun. Lezat dan sehat.

Bayam

Selain daging, ikan dan buah, pemilik golongan darah B juga harus menyantap sayur untuk menjadikan tubuh tetap sehat dan ternutrisi. Jika demikian, maka bayam bisa jadi pilihan tepat. Siapa yang tidak berselera dengan menu bening bayam yang segar dan lezat? Nah, kamu juga bisa menyantap sayur bayam ini, pastinya dengan ditemani makanan serta asupan lainnya.

Baca Juga

^  REVIEW: Guang Ming Ion Hair Perming Appliance

^  Makan Sampai Kenyang Saat Diet dengan Cara Diet Volumetrics

^  Gak Usah Bangga Punya Teman Banyak, Karena Teman Biasa Itu Berbeda Dengan Sahabat Sejati!

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Awas Gagal! Kesalahan Yang Tak Banyak Diketahui Saat Menjalankan Diet Keto

Melakukan diet tentu sudah menjadi hal yang biasa