Kate Middleton, istri dari Pangeran William ini, mencoba diet makanan mentah. Tapi untuk apa? Bukankah kita semua tau, ia sudah memiliki proporsi tubuh yang indah dan terlihat luar biasa. Memang, Kate Middleton melakukannya bukan untuk mengurangi berat badan, tapi untuk mendapatkan kulit yang lebih ini. Hmm, ada benarnya! Beberapa makanan dapat membantu membersihkan kompleksi kulitmu, menghilangkan kerutan, dan mencerahkan penampilanmu secara keseluruhan. Ini lah 5 makanan mentah yang baik untukmu!

 

 

Kale

kale_title

Sayuran hijau ini mengandung karatenoid, dan kaya akan anti-oksidan. Membuat jus dengan campuran, sayuran lain berdaun gelap (kecuali daun singkong, karena berbahaya dikonsumsi mentah) membantu melawan peradangan dan membersihkan livermu, yang nantinya akan membuat kulitmu lebih indah. Keadaan baik pada saluran pencernaan akan membantumu mendapatkan kulit lebih bersih.

 

 

Walnut

WALNUT

Kaya akan vitamin B dan E, membantu melawan radikal bebas yang membuatmu stres dan mendapatkan kerutan. Juga mengandung, asam lemak omega-3 yang memperkuat membran kulit, menjaganya tetap lembab dan kencang.

 

 

Jeruk

Buah tropis ini, dapat meningkatkan produksi kolagen dalam tubuhmu.

 

 

Ikan

Kabar baik untuk penggemar sashimi atau ceviche. Salmon dan tuna kaya akan asam lemak omega-3 yang menyediakan melembab kulit alami.

 

 

Wortel

Wortel kaya akan vitamin A dan biotin, yang membantu pertumbuhan sel kulit baru. Juga kaya dengan antioksidan yang meningkatkan produksi kolagen sehat dan melawan inflamasi atau peradangan.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Hindari Kesalahan Make Up Berikut Agar Kamu Tidak Terlihat Aneh Saat Berada Di Publik

Berpenampilan cantik tentu selalu diupayakan oleh setiap wanita.