n-eating-desk-628x314

Semua orang memerlukan asupan yang mengandung banyak manfaat yang diperlukan oleh tubuh. Sehingga, tubuh akan melakukan pencernaan dengan menyerap nutrisi dan gizi yang dibawa oleh makanan sehingga kita tidak akan merasa lapar lagi ketika alat pencernaan kita sedang bekerja. Namun, hal tersebut tidak berlaku bagi sebagian orang, mereka akan tetap merasa lapar setelah satu atau dua jam makan berat. Jika kamu termasuk orang yang mudah lapar ketika beraktivitas atau bekerja di kantor, kamu bisa mengakalinya dengan membawa beberapa jenis makanan ke kantor:

Yoghurt

Yoghurt akan menemanimu selama bekerja dan membuatmu tidak merasa lapar lagi di tengah aktivitas. Kamu bisa mencampur yoghurt yang kamu bawa dengan mentimun segar yang kaya vitamin. Disarankan mencampur yoghurt dengan buah-buahan yang segar.

Outcakes

Kamu bisa membawa dua bungkus outcakes ke kantor dan letakkan di meja kerjamu jika sewaktu-waktu kamu merasa lapar. Outcakes mengandung serat larut yang mampu mengurangi kolesterol dalam darah. Outcakes juga mampu membuat gula darah dalam tubuhmu lebih stabil. Kamu akan merasa kenyang dalam waktu lama karena outcakes dicerna lama oleh sistem pencernaan.

Minestrone Soup

Kamu bisa membawa minestrone soup yang berisi sayuran dan pasta. Dengan mengonsumsi minestroup soup, kamu akan merasa kenyang hingga sore hari. Kamu bisa menambahkan kacang merah agat lebih efisien untuk mengganjal perut dan menambah energi untuk tubuhmu selama beraktivitas.

Jeruk
Bawalah beberapa buah jeruk dalam tas kerjamu. Jeruk yang mengandung hesperidin dipercaya mampu bekerja baik untuk menurunkan tekanan darah dalam tubuh. Kamu bisa mengonsumsinya secara langsung karena manfaatnya dapat kamu rasakan secara langsung.

Crudites
Perutmu akan terpuaskan dengan sepiring crudites atau sayuran rebus seperti paprika merah atau hijau, baby carrots yang mengandung vitamin A dan mentimun yang kaya akan vitamin B. Crudites juga dipercaya dapat meningkatkan konsentrasi dalam bekerja. dinilai para ahli dapat meningkatkan konsentrasi kerja.

Bagaimana, ladies? Berminat untuk mencobanya?

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Kenapa Mengonsumsi Telur Bulat Bermanfaat Untuk Tubuh? Ini Dia Alasannya

Banyak orang cenderung menyukai kuning telur daripada putih