“See you at Boom Boom?” adalah pertanyaan yang paling terdengar di kalangan para tamu di the Metropolitan Museum of Art pada Senin malam lalu setelah acara Met Gala yang bertemakan “Manus x Machina” berakhir. Lupita Nyong’o, Katy Perry, Allison Williams, dan Madonna sedang dalam perjalanan mereka menuju after party tahunan di Boom Boom Room di atas the Standard Hotel. Tepat di sebrangnya, pesta lain pun sedang berlangsung. Pat McGrath’s secret makeover party, dimana para artis, model, dan desainer berkumpul untuk mendapatkan kembali touch up dan kembali tampak sempurna.

Dengan energi ‘anything goes’ malam itu, McGrath telah datang untuk memberikan sentuhan sparkling dan lebih cocok untuk pesta untuk mereka yang membutuhkan sedikit sapuan di tengah malam. Dalam sekejap, Emily Ratajkowski duduk bersama McGrath untuk mendapatkan transformasinya dengan Golden Skin Fetish 003 Luminizing Powder di sekitar tulang pipinya, diikuti oleh Taylor Hill, yang mendapatkan sentuhan gleaming powder di tulang pipinya. Zendaya dan Marc Jacobs memberikan kelopak mata mereka kepada McGrath untuk mendapatkan sedikit sentuhan metallic glitter. Untuk Hailey Baldwin, sedikit sparkle berwarna silver di ujung matanya. “Gorgeus!” teriak McGrath yang bisa didengar setiap kali berhasil memberikan transformasi, sebuah proses yang ia namakan “getting lit.”

Di dalam pesta tersebut, tampaknya tidak ada seorang pun yang dapat menolak untuk tidak menari di dekat disco ball, menarik semua orang mulai dari Petra Collins hingga Taylor Swift untuk kunjungan singkat dari Boom Boom Room. Dan bahkan sebelum ia menyadarinya, McGrath telah merubah stasiun makeupnya menjadi pesta yang mungkin paling bagus dan paling eksklusif pada malam itu.

Baca juga Ternyata Zendaya Merias Dirinya Sendiri Untuk The Grammys!

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Kamu Orangnya Cemburuan? Eittss.. Ketahui Dulu Hal Penting Arti Cemburu Dalam Suatu Hubungan

Tentu banyak sekali orang yang menyatakan jika cemburu