Jika kamu belum lama tidur dan terlihat malas, maka kamu perlu memastikan tidak terlihat dalam pertemuan penting yang berbaris pada siang hari. Di sini, di artikel ini, kita akan berbagi beberapa hacks makeup termudah yang bisa kamu coba untuk kulit yang lelah. Inilah poin yang akan membantu kamu terlihat segar dan lebih terjaga. Apakah kamu telah menonton film sepanjang malam atau memiliki anak yang menjerit di tempat tidur, ada banyak kemungkinan kamu tidak cukup tidur dan jika ini mempengaruhi penampilan kamu hari ini, maka ada kemungkinan kamu akan kehilangan kepercayaan diri kamu. Dengan hacks dasar ini kamu juga bisa menjadi lebih percaya diri. Jadi, cari tahu lebih banyak tentang riasan riasan yang menarik ini sehingga kamu bisa mencoba menyingkirkan kulit yang lelah.

  1. Gunakan Pelembab yang Kuat

Kulit butuh perhatian ekstra saat kamu tidur kurang. Ada kemungkinan keriput lebih banyak muncul lebih cepat. Untuk menghindari kekacauan ini kamu perlu menggunakan pelembab yang kuat. Gunakan produk yang kaya akan kelembaban intens dan mengandung teh hijau dan kafein untuk benar-benar menendang kulit kamu agar terlihat waspada.

  1. Fokus pada Foundation

Image result for pakai foundation

Menggunakan foundation yang tepat bahkan bisa menghilangkan kulit lelah dan menghirup kehidupan ke dalamnya pada saat bersamaan. Memilih foundation tipis yang meninggalkan lapisan yang lembab. Kamu juga bisa mempertimbangkan pelembab berwarna.

  1. Gunakan Concealer dengan Benar

Image result for pakai concealer

Untuk mendapatkan trik ini dengan benar, kamu perlu menutupi area gelap di bawah mata kamu, lalu pasang concealer ke tengah pipi kamu. Pastikan ini memiliki akhir yang meruncing. Trik ini menciptakan tampilan yang lebih disorot, natural dan blended.

  1. Jangan Lupakan Blush

Image result for pakai blush

Blush selalu membantu menarik perhatian dari mata lelah. Ini juga akan memberi warna kulit warna yang semarak. Kamu dapat memilih dari blushes merah kemerahan dan merah muda dengan nada emas untuk melawan biru di bawah mata.

  1. Menggunakan Warna Bibir yang Ringan

Image result for pakai warna bibir yang ringan

Dapatkan tampilan yang lebih cerah dan energik dengan memilih warna kemerahan terang, karena lipstik gelap dan intens membuat kamu menambahkan beberapa tahun pada penampilan kamu dan itu adalah sesuatu yang tidak ingin kamu tunjukkan.

  1. Gunakan Light Eyeliner

Image result for pakai light eyeliner

Kamu bisa membuat mata kamu terlihat lebih jernih dan lebih besar dengan menggunakan trik ini. Jangan gunakan eyeliner yang gelap karena akan membuat mata kamu terlihat lebih berat dari yang sebenarnya dirasakan. Memilih warna krem karena akan mengimbangi kemerahan di sekitar mata.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Melakukan Make Up Dalam Waktu Satu Menit? Itu Bukan Hal yang Mustahil Kok

Para wanita  mendapatkan reputasi buruk karena menghabiskan banyak