Hari jumat, sebagian besar dari kita semua bersiap untuk menyambut akhir pekan. Ini adalah hari ketika kehidupan pesta dimulai. Dari hari Jumat sampai Minggu malam,  kamu akan memiliki banyak rencana pesta untuk menghabiskan hari-hari kamu. Pesta malam, film, night out dengan teman-teman dll semuanya direncanakan untuk akhir pekan. Seiring dengan liburan akhir pekan, hadir perawatan perawatan khusus. Kamu perlu melihat yang terbaik dan mengapa tidak, kamu punya cukup waktu untuk bersiap-siap sesuai keinginan kamu. Saat akhir pekan mendekati, sekarang saatnya untuk mencoba beberapa ide makeup segar untuk tampilan malam yang sempurna. Ide riasan ini terutama terfokus pada mata. Sebagian besar wanita tidak tahu trik make up pintar bermain dengan mata mereka untuk malam hari. Mereka memilih mata smokey yang terkenal atau tetap membingkainya. Bahkan riasan mata retro pun terlihat biasa. Jadi, untuk akhir pekan ini, kamu bisa mencoba sesuatu yang berbeda. Berikut adalah beberapa ide riasan mata yang diambil dari selebriti. Kamu bisa mencoba trik make up mata ini untuk bersenang-senang akhir pekan dan membuat malam semakin seksi dan cantik!

Ini adalah ide riasan mata sederhana yang bisa membuat akhir pekan kamu menjadi lebih berkesan.

  1. Cats Smokey Eye

Image result for Cats Smokey Eye

Cats eye terlihat tajam dan seksi. Menambahkan sentuhan smokey dengan eye shadow hitam sangat cocok untuk makeup malam hari. Dengan begitu kamu bisa menggunakannya untuk make up malam kamu saat akhir pekan. Dijamin, penampilan kamu akan terlihat lebih sempurna.

  1. Thin Kohl

Image result for thin kohl

Jika kamu ingin tetap terlihat ringan dan sederhana untuk malam hari, kamu bisa menggambar garis kohl tipis di kelopak mata bagian bawah. Cukup oleskan mascara pada bulu mata bagian atas dan bawah untuk mendapatkan tampilan ini. Tutup kelopak mata bagian atas dengan eye shadow yang telanjang atau serasi.

  1. Simple Eye Makeup

Related image

Ini adalah riasan mata dasar yang terlihat bagus pada setiap kesempatan. Untuk melihat malam hari, kamu bisa menggunakan shimmer silver eye shadow untuk riasan mata dua nada.

  1. Lower Eyelid

Related image

Jika kamu memiliki mata kecil, kamu bisa membuat mereka terlihat lebih besar dengan mencoba trik make up ini. Oleskan khol tebal atau eye liner pada kelopak mata bagian bawah. Gambarkan garis tipis dengan eye liner pada kelopak mata bagian atas. Buat ujung garis yang ditarik bertemu di akhir. Dengan begitu mata kamu akan terlihat lebih besar aat menggunakan riasan ini.

  1. Kajal

Image result for kajal

Jika kamu ingin menjaga agar riasan mata kamu tetap sederhana dan tidak terlalu keras, kamu bisa menerapkan kajal pada kelopak mata bagian bawah dan atas. Jika mau, kamu bisa mengaplikasikan maskara untuk membuat bulu mata melengkung dan hitam.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Melakukan Make Up Dalam Waktu Satu Menit? Itu Bukan Hal yang Mustahil Kok

Para wanita  mendapatkan reputasi buruk karena menghabiskan banyak