atasi-rambut-berminyak-dengan-instan-pakai-bedak-bayi

Setiap orang terutama wanita pasti ingin memiliki rambut yang kuat, sehat dan cantik karena beberapa orang percaya bahwa rambut merupakan salah satu bagian tubuh yang dapat menunjang penampilan sehingga seseorang akan lebih percaya diri dengan rambut cantik dan sehat namun sayangnya kebanyak orang pernah mengalami masalah rambut yang sangat mengganggu yaitu rambut rontok.

masalah rambut rontoh cukup sulit di atasi jika tidak tahu caranya dan tidak sabar untuk melakukan perawatan rambut untuk mengatasi rambut rontok ini. Rambut rontok biasanya disebabkan oleh kebersihan rambut yang kurang terjaga, rambut yang kekurangan nutrisi akibat salahnya penggunaan shampo atau kondisioner. Jika kamu sudah tau sebenarnya mengatasi rambut rontok sangat mudah menggunakan bahan-bahan yang ada di rumah seperti daun jambu biji.

Daun jambu biji dipercaya mampu mengatasi masalah rambut rontok karena mengandung nutrisi yang bermanfaat untuk kesehatan rambut, memperkuat rambut dan mengatasi rambut rontok serta ketombe dengan sangat ampuh. Kamu bisa melakukan sendiri perawatan ini di rumah.

Caranya, siapkan 15 sampai 20 lembar daun jambu biji dan 1 liter air. Rebus daun jambu biji bersama air hingga mendidih dan air rebusan berubah warna menjadi cokelat kehitam-hitaman sampai mendidih. Jika sudah, diamkan air rebusan hingga dingin lalu saring dan pisahkan antara ampas dengan airnya. Gunakan air yang sudah disaring sebagai masker rambut. Oleskan secara merata ke rambut hingga ke kulit kepala. Pijat lembut kulit kepala dan diamkan selama beberapa menit. Bilas rambut dengan air bersih seperti biasa.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal kamu bisa melakukan perawatan ini maksimal 2 hari sekali. Dengan melakukan perawatan ini rambutmu akan sehat dan cantik. Selamat mencoba.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Mengenal Perbedaan Jenis Kulit Sebelum Kamu Memulai Perawatan

Tampil cantik dengan kulit mulus tanpa noda tentu