cara-alami-tumbuhkan-rambut-dengan-cepat-pakai-madu

 

Tak semua orang dianugrahi rambut cantik sesuai yang diinginkan, memiliki rambut cantik harus tetap melakukan perawatan agar tidak terjadi kerusakan dan rambut tetap sehat serta cantik, namun jika rambutmu memiliki beberapa masalah dan membuat kamu menjadi tidak percaya diri, coba lakukan perawatan dengan menggunakan bahan alami yang ada disekitar kita.

 

Salah satu bahan alami yang mampu mengatasi permasalahan dan membuat rambutmu lebih cantik adalah kemiri, yap kemiri yang biasa dijadikan untuk bahan masakanmu, berikut ini manfaat yang diberikan kemiri seperti dilansir oleh tipsdoktercantik.com.

 

1. Menghitamkan rambut

2. Mencegah rambut rontok,Kandungan protein dan mineral dalam kemiri dapat menguatkan akar rambut.

3. Menumbuhkan rambut Masalah kerontokan rambut biasanya meninggalkan daerah yang tampak tipis atau botak. Pemakaian minyak kemiri yang teratur dapat membuat rambut cepat tumbuh dan lebih sehat sekaligus kuat.

4. Merangsang rambut baru
Untuk mereka yang menderita kebotakan, dengan menggunakan minyak kemiri maka bisa membantu merangsang terjadinya pertumbuhan rambut baru. Kebotakan yang disebabkan karena beberapa hal seperti stres, penggunaan shampo, kemoterapi, dan juga pemakaian obat atau juga pemakaian bahan kimia yag lainnya.

5. Membuat rambut lebih lebat dan tebal Nutrisi yang ada dalam kemiri dapat membantu akar rambut mendapatkan makanan yang menyehatkan. Rambut tumbuh lebih sehat, lebih halus dan lebih tebal setiap helainya.

6. Mengatasi rambut uban Bila rambut Anda sudah mulai beruban, Anda bisa menggunakan minyak kemiri untuk membuatnya hitam kembali dan menutrisi rambut Anda untuk mencegah uban datang lagi.
7. Melindungi rambut dari radikal bebas
Minyak kemiri bisa membantu untuk melindungi rambut dari seragan radikal bebas seperti polusi, asap kendaraan, rokok dan bisa membantu mengurangi resiko terjadinya kerusakan pada rambut.
8. Membantu mengurangi masalah ketombe dengan lebih alami dan lebih tuntas.
9. Membantu menyuburkan rambut dan bisa membantu mempercepat proses pertumbuhan rambut sehingga membuat rambut agar terlihat lebih tebal dan juga lebih berisi.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Tahu Ngak Sih Ternyata Salad Buah Itu Dapat Membantu Perawatan Kulitmu Lho

Sudah bukan rahasia jika buah memiliki banyak sekali