Sebagai rempah-rempah asli Indonesia, kunyit memiliki banyak manfaat yang baik untuk kesehatan maupun kecantikan. Aroma kunyit putih bisa dibilang harum dan juga khas. Kandungan nutrisi dan zat antioksidan pada kunyit putih disinyalir sangat baik untuk kecantikan wajah maupun kulit. Inilah manfaat kunyit putih untuk kecantikan wajah.
Gambar-Kunyit-Putih

  • Memberikan Kesegaran

Bubuk kunyit putih murni yang digunakan sebagai masker bisa membantu kamu memiliki kulit wajah lebih segar dan cerah. Untuk kulit berminyak, terapkan bubuk kunyit putih sebagai masker bersama air mawar. Campur juga bubuk kunyit putih bersama susu dan yogurt untuk masker yang lebih dingin dan nyaman saat digunakan.

  • Mencerahkan Wajah

Kandungan nutrisi dan vitamin serta pati kunyit putih disinyalir sangat baik untuk membantu kulit wajah menjadi lebih cerah dan sehat. Gunakan masker kunyit putih secara teratur dan rutin 1 sampai 2 kali dalam seminggu. Pastikan untuk menggunakan bubuk kunyit alami untuk hasil kulit wajah cerah maksimal.

  • Mengobati Jerawat

Kunyit putih dikatakan sebagai rempah yang baik sebagai antioksidan dan penghilang jerawat. Jika kamu memiliki masalah dengan jerawat membandel, cobalah untuk melakukan perawatan alami di rumah menggunakan kunyit putih. Gunakan masker bubuk kunyit putih sebelum mandi dan diamkan kira-kira 15 menit. Lakukan hal ini secara teratur 2 sampai 3 kali dalam seminggu untuk mendapatkan hasil terbaik.

Bukankah menarik Ladies? Selain perawatan alami menggunakan kunyit putih rendah efek samping, tentunya hal ini bisa kamu lakukan dengan mudah di rumah. Selamat mencoba masker bubuk kunyit putih di rumah dan dapatkan kulit wajah, segar, cerah serta bebas jerawat 🙂

About the author

Writer, editor, and slacker. Novice beauty enthusiast.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Mata Panda Jadi Masalah? No Worries.. Atasi Mata Panda Kamu Dengan Cara Berikut Ini

Make up pada mata pastilah dianggap penting oleh