ternyata-gampang-redakan-diare-dengan-konsumsi-nasi

 

Saat diare menyerang perut rasanya seperti tak karuan dan tubuhpun menjadi lemas karena kekurangan cairan, belum lagi saat menyerang, aktifitas dan pekerjaan akan tertinggal dan terganggu karena perut yang terasa melilit.

 

Diare merupakan keadaan dimana sistem pencernaan tidak berfungsi normal yang disebabkan oleh keracunan, salah makan, atau makanan yang dikonsumsi kotor. Orang-orang pasti langsung meminum obat diare untuk meredakannya namun tak sedikit juga yang kecewa karena obat diare tidak memberikan efek pada diare. Kamu bisa mencega diare datang dengan mengatur pola dan asupan makan.

 

Meredakan diare bisa kamu lakukan dengan memanfaatkan makanan pokok yang biasa kita makan yaitu nasi putih, National Digestive Diseases Information Clearinghouse menyarankan untuk meredakan diare dengan memakan nasi putih namun jangan sembarangan makan saja ladies, ada yang perlu kamu perhatikan yaitu Makanlah sedikit demi sedikit dengan diselingi minum air putih.

 

Ingat ladies Nasi putih yang dikonsumsi tak boleh dicampuri dengan bahan atau bumbu apapun, ya Ladies. Nasinya harus benar-benar nasi putih tawar. Agar lebih mudah dicerna dan tak menyebabkan iritasi.

 

Kalau penyakit diare yang kamu derita makin lama makin membaik setelah makan nasi, maka kamu bisa tingkatkan lagi porsinya. Tapi kalau penyakit diaremu tak kunjung membaik atau malah memburuk, segeralah hubungi dokter.

 

Sebenarnya masih banyak bahan alami yang mampu meredakan diare secara alami tanpa efek samping dan resiko untuk bagian tubuh lainnya. Semoga bermanfaat

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Meskipun Harga Murah Meriah Tetapi Tau Ngak Sih Kosmetik KW Itu Jorok dan Ilegal? Yakin Masih Mau Beli?

Bagi wanita, kosmetik mungkin menjadi salah satu alat