putihkan-lutut-hitam-dengan-scrub-kunyit-ini-yuk-ladies

 

Banyak orang yang fokus melakukan perawatan untuk kulit wajah dan lupa dengan bagian tubuh yang lainnya, padahal semua bagian tubuh membutuhkan perawatan agar tetap sehat dan bersih, salah satu bagian tubuh yang sering dilupakan adalah kaki karena berada di bagian bawah dan terkadang tidak terlihat orang orang lain.

 

Tanpa sadar banyak wanita yang memiliki masalah kulit bagian lutut yang lebih hitam dari bagian lainnya. Memiliki lutut hitam merupakan salah satu masalah serius bagi sebagian orang karena dapat membuat rasa percaya diri menjadi menurun saat mengenakan pakaian atau celana pendek. Tapi jangan khawatir ladies, Berikut ini tips super ampuh dan mudah yang bisa kamu coba untuk meratakan warna kulit di lutut.

 

Perawatan ini menggunakan scrub yang terbuat dari bahan dapur yang biasa kamu gunakan untuk memasak, bahan tersebut adalah kunyit.

 

Bahan yang Dibutuhkan

  • 1 sdm kunyit bubuk
  • 1 sdm minyak zaitun
  • 1 sdm gula

Cara Membuatnya :

  1. Campurkan semua bahan dalam sebuah mangkuk.
  2. Aduk sampai menjadi pasta kental.
  3. Oleskan pada lututmu.
  4. Pijat lembut untuk mengangkat sel kulit mati.
  5. Diamkan selama 15 menit.
  6. Bilas dengan air hangat dan sabun yang lembut.

Tiga bahan yang digunakan sangat bermanfaat untuk meratakan kulit atau memutihkan kulit lutut yang hitam karena Kunyit adalah bahan pencerah alami yang dipercaya sejak dulu. Minyak zaitun sendiri akan membuat kulitmu lembut dan sehat serta jauh dari kekeringan. Gula adalah exfoliator alami yang akan membuang kulit mati dan membuatnya jadi lebih lembut dan cerah. Kamu bisa melakukan perawatan ini secara teratur seminggu sekali untuk hasil yang maksimal.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Meskipun Harga Murah Meriah Tetapi Tau Ngak Sih Kosmetik KW Itu Jorok dan Ilegal? Yakin Masih Mau Beli?

Bagi wanita, kosmetik mungkin menjadi salah satu alat