Rice-Milk

 

Susu beras adalah susu yang tidak dihasilkan oleh hewan, tetapi dibuat dari beras merah yang direbus atau dijadikan sirup. Lalu, ditambahkan zat untuk mengentalkan serta vanila agar rasanya lebih mirip dengan susu sapi. Susu ini baik dikonsumsi oleh mereka yang sensitif terhadap laktosa, yang biasanya ditemukan pada susu yang dihasilkan oleh hewan. Tapi, susu beras juga memiliki kegunaan bagi kulit kamu. Banyak produk kecantikan memasukkan susu beras, sebagai salah satu bahan rahasia. Yuk, kita simak, apa saja manfaat susu beras bagi kecantikanmu

 

Krim facial yang sempurna

Campurkan susu beras dengan madu, dan oleskan ke wajah. Diamkan beberapa saat. Nanti kamu bisa melihat kulitmy lebih bersinar dan halus. Jadi buat apa menunggu, coba formula ini hari ini!

 

Pelembab untuk dapatkan kulit indah

Campurkan susu beras dengan pasta almond, dan campurkan juga dengan tepung kacang. Lalu gosokkan pada tubuh kamu. Ini akan menghaluskan dan mengembalikan keindahan warna kulitmu.

 

Menghilangkan bibir hitam

Bagi kamu yang bermasalah dengan bibir hitam, oleskan susu beras pada bibir kamu. Ini akan mengembalikan warna alaminya, sehingga makin merekah.

 

Menyembuhkan kulit yang terbakar

Apa kulitmu merah dan mengelupas, belum lagi terasa perih. Sebaiknya dicampurkan dengan tepung kacang. Ini juga dapat mengembalikan warna kulitmu yang terlihat belang-belang.

 

Membantu menurunkan berat badan

Karena kandungan kalorinya rendah, namun gizinya tinggi. Susu beras dapat menjadi teman dietmu, dan membantu kamu mengurangi lingkar pinggang beberapa centimeter.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Suka Mewarnai Rambut? Ternyata Ini Hal Penting yang Wajib Diketahui Setelah Rambut Diwarnai

Suka Mewarnai Rambut? Ternyata Ini Hal Penting yang