Siapa yang tak kenal dengan buah yang memiliki banyak manfaat bagi kesehatan dan tubuh ini, Alpukat adalah buah yang kaya akan nutrisi dan protein.

 

Alpukat paling cocok disulap menjadi jus yang menyegarkan disiang hari, terkadang alpukat juga menjadi menu andalan saat wanita melakukan diet. Tapi tahukan ladies ternyata manfaat alpukat tak hanya untuk nutrisi tubuh loh, alpukat punya segudang manfaat untuk kecantikan kulit. Vitamin A, B, C, E dan K yang terkandung dalam buah berdaging lembut ini mampu melembutkan, menutrisi, melawan kulit kering dan penuaan dini.

 

Alpukat bisa kamu jadikan untuk Daily Cream yang bermanfaat untuk melembabkan dan menyerap dengan baik pada kulit, daily cream ini bisa kamu gunakan khususnya di bagian lengan dan kaki sembari dipijat lembut selama 2-3 menit. Rasakan kulit halus dan lembut di perawatan hari pertama.

 

Minyak alpukat juga bisa kamu gunakan untuk krim mata pada malam hari yang bermanfaat untuk menghilangkan kantung mata sehingga kamu bisa segar kembali pada pagi harinya.

 

Alpukat mengandung vitamin B yang baik untuk menumbuhkan dan memperkuat batang rambut, oleh karena itu alpukat bisa kamu jadikan untuk masker rambut yang kamu gunakan sebelum keramas lalu diamkan selama 20 menit atau minyak alpukat ini bisa kamu gunakan sebagai kondisioner.

 

Nah manfaat ini hanya beberapa saja ladies, dan masih banyak lagi manfaat yang bisa kamu dapatkan dari buah yang mudah kamu temui ini.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Suka Mewarnai Rambut? Ternyata Ini Hal Penting yang Wajib Diketahui Setelah Rambut Diwarnai

Suka Mewarnai Rambut? Ternyata Ini Hal Penting yang