masker

 

Padatnya aktifitas diluar ruangan atau dibawah terik matahari membuat wajahmu kusam, ditambah jika wajahmu berminyak, kotoran atau debu akan mudah menempel sehingga wajah rentan berjerawat.

 

Apakah kamu pernah mendengar ‘Carrot Peel Off Mask’ ? Ini dia salah satu solusi untuk mengatasi wajah kusam ladies karena metode ini sangat bagus untuk mengembalikan kecantikan kulit wajah yang kusam dengan cara mengangkat debu yang menempel dikulit serta mengangkat sel kulit mati yang menumpuk pada kulit.

 

Wortel memiliki banyak vitamin yang mampu menutrisi kembali kulit yang kelembabannya terangkat karena paparan debu sinar UV. Mau tau cara membuatnya ? yuk simak langkah-langkah berikut ini.

 

Langkah-Langkah:

 

  1. Siapkan 1 sendok teh gelatin, ½ gelas sari wortel yang telah dipisahkan dari pulp-nya, dan ½ sendok teh sari lemon.
  2. Campurkan ketiganya secara bersama-sama ke dalam mangkuk tahan panas, dan panaskan sampai gelatin meleleh dengan sempurna.
  3. Aduk masker hingga tercampur merata, diamkan sampai suhu masker menjadi hangat, kemudian masukkan ke dalam lemari kulkas selama kira-kira 20 sampai 30 menit (atau sampai adonan masker menjadi lebih kental dan padat—jangan diamkan terlalu lama jika Anda tidak ingin masker Anda berubah menjadi jelly.
  4. Setelah masker set (kental dan padat), bersihkan wajah Anda dengan handuk hangat (handuk yang telah direndam di dalam air hangat lalu diperas) untuk membuka seluruh pori-pori di kulit wajah Anda.
  5. Oleskan masker secara merata di atas kulit wajah Anda dan biarkan sampai mengering.
  6. Setelah masker mengering (kira-kira setelah 15 sampai 20 menit), angkat masker peel-off ini dari wajah Anda, dan basuh wajah Anda dengan air hangat.

 

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal kamu bisa lakukan perawatan ini minimal satu minggu sekali secara teratur ladies, selamat mencoba.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Mengenal Lebih dalam Tentang Bedak Translucent Dan Manfaatnya

  Wanita tentu tak akan bisa dilepaskan dari