Ada banyak keterikatan emosional yang mungkin kamu miliki dengan mantan pacar kamu. Tapi itu juga sangat penting untuk diingat mengapa dia bisa  menjadi mantan kamua. Apa yang terjadi  sangat menjengkelkan untuk diingat kembali jika kamu  baru saja mengalami perpisahan. Kamu biasanya mulai melihat tweets mereka, gambar Instagram mereka, dan belum lagi, Facebook selfies. Unfollow bukanlah sebuah pilihan karena sulit untuk mengeluarkan mereka dari pikiran kamu. Ingat, jika mantan kamu mencoba untuk kembali, kamu perlu memikirkan mengapa kamu bisa putus dengan mantan kamu.

Mantan kamu mungkin orang yang memulai semua kekacauan. Memang benar bahwa berpikir menggunakan logika  tidak mungkin dilakukan saat ini, namun kamu  perlu mengingatkan diri kamu bahwa kamu pantas mendapatkan yang terbaik. Mencintai diri sendiri terlebih dahulu. Dan inilah mengapa kamu harus mengatakan “TIDAK” jika mantan kamu berencana untuk kembali bersama kamu dan mengajak kamu balikan.

  1. Sudah Move On

Move on adalah salah satu fase setelah perpisahan yang agak sulit dilalui beberapa orang. Saat di fase ini dan mantan kamu ternyata menyesal dengan apa yang telah dia perbuat, lalu apa yang harus kamu lakukan?  Dia mungkin ingin kembali bersama lagi, tapi ingat bahwa kamu  tidak menginginkan hal yang sama.

  1. Kamu Jauh Lebih Baik Daripada Balikan dengan mantan

Breakup terjadi karena alasan tertentu, tidak peduli siapa yang memprakarsainya. Kamu mulai menyadari setelah titik waktu tertentu bahwa ini bukan orang yang akan kamu habiskan sepanjang hidup kamu. Jika dia ingin kembali bersamamu, ingatkan dirimu bahwa kamu jauh lebih baik sekarang. Ingatkan diri kamu bahwa kamu tidak membutuhkan pria yang tidak bisa menjadi orang yang merawat kamu.

  1. Kamu Berpisah Karena Ada Alasannya

Kamu mungkin sangat senang saat mantan menghubungi kamu  bahwa dia mencintai kamu dan ingin kembali lagi, tapi pastikan kamu tidak melupakan alasan buruk perpisahan dan masa sulit yang harus kamu lalui. Selama ini dia tidak pernah ada disamping kamu. Sebaliknya, dia mungkin sibuk mengupload gambar sambil makan malam bersama teman atau gadis baru yang menurutnya telah dia jalani. Seseorang yang bisa meninggalkanmu bisa meninggalkanmu lagi. Penting untuk tidak melupakan hal ini karena ini sangat penting.

  1. Semua Sudah Tidak Sama

Hal yang kamu rasakan untuk mantan kamu saat kamu berdua berada dalam sebuah hubungan tidak akan pernah kembali setelah kamu putus. Kamu tidak pernah bisa saling mencintai seperti dulu. Cinta berakhir dan kamu putus.

  1. Kemungkinan

Kamu telah memberi kesempatan kepada mantan kamu untuk kembali kepada kamu saat kamu masih menangis karena dia memintanya untuk tinggal bersamamu. Tidak peduli apa alasan kamu putus, dia punya banyak waktu untuk kembali kepada kamu. Tidak ada gunanya kembali setelah satu tahun atau lebih karena kamu sudah menyelesaikan perasaan kamu.

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Ini Tanda-Tanda Kamu Pacaran dengan Cowok Nggak Baik yang Tak Bisa Bersyukur

Dunia kencan seringkali aneh. Di satu sisi, ada