Setiap orang pasti memiliki masa lalu baik masa lalu yang menyakitkan, masa lalu yang memalukan, masa lalu yang membahagiakan hingga masa lalu yang merupakan kesalahan, namun bagaimanapun masa lalu yang kita miliki tetap saja tidak akan pernah bisa dihapuskan, kita hanya bisa memperbaiki masa lalu yang sudah terjadi.

Ketika kita menjalin sebuah hubungan dengan seseorang, kita harus benar-benar mengenalnya, beberapa orang mengatakan bahwa saat menjalin hubungan sebaiknya beberapa kenangan di masa lalu tidak perlu dikatakan karena akan menyebabkan pertengkaran, tapi sebenarnya mengetahu semua masa lalu pasangan itu penting loh ladies, apalagi jika kamu dan pasanganmu memiliki niat untuk ke jenjang yang lebih serius. Mengetahui masa lalu pasangan itu bukan mencari masalah tapi ini alasannya.

Mencegah Rasa Curiga

o-unhappy-couple-facebook

Memiliki hubungan yang saling terbuka satu sama lain dengan komunikasi yang selalu terjaga akan membuat hubunganmu berjalan dengan langgeng ladies karena komunikasi yang jujur dan terbuka dari awal bakal jadi fondasi yang kuat dalam sebuah hubungan. Selain itu mengatakan segala sesuatu lebih awal akan mencegah terjadinya kesalahpahaman dan mencegeah munculnya kecurigaan.

Menentukan Langkah Kedepannya

foto : bisikan.com

Pepatah mengatakan bahwa tidak akan ada masa depan jika tidak ada masa lalu, pepatah ini mengungkapkan bahwa dari masa lalu kita bisa mendapatkan pelajaran dan hal-hal yang bermakna sehingga kita bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi di masa depan kelak. Jika kekasihmu memiliki kesalahan dimasa lalunya, jangan jadikan itu sebagai bahan untuk merendahkannya atau menghakiminya, justru kamu bisa menjadikan kesalahannya sebagai bahan pelajaran sehingga dia bisa menjadi orang yang lebih baik lagi di masa depan.

Mengenal Kepribadiannya Lebih Dalam

tall-couple

Memang kita tak bisa menjadikan masa lalu seseorang sebagai satu-satunya patokan untuk mengenal kepribadiannya lebih dalam. Cuma dengan mengetahui masa lalunya, kita bisa menemukan sisi kepribadiannya yang lain. Bisa melihat dirinya dari sudut pandang yang baru. Mengenal dirinya lebih dalam lagi. Dan kita bisa lebih mudah memposisikan diri atau mengambil sikap jika muncul masalah dalam hubungan yang dijalin ke depannya.

Menjaga Hubungan Baik Dengan Orang-orang yang Ada dimasa Lalunya

social

Mungkin ada sejumlah orang yang pernah terlibat dalam masa lalu pasanganmu. Entah itu teman yang kini menjauh. Atau malah sosok cinta pertama yang ternyata jodoh orang lain. Dari situ nantinya kita bisa lebih mudah mengambil sikap. Bisa menjaga hubungan yang lebih baik. Tak menyimpan dendam atau rasa sakit hati lagi. Karena apa? Karena yang telah lalu tak akan bisa pernah kembali terulang. Waktu menuntut kita untuk terus melangkah ke depan.

Baca juga Perasaan Jenuh Memang Wajar Dialami Setiap Pasangan, Tapi Jangan Biarkan Rasa Ini Merenggangkan Hubunganmu!

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Berbagai Kebiassaan Kencan Berikut Ternyata Nggak Seburuk yang Selama Ini Ditakutkan , Loh!

Kencan adalah masalah trial dan error, jadi masuk