Setiap wanita memang mempunyai gaya yang berbeda-beda. Ada wanita yang mempunyai gaya tomboy dan wnita yang bergaya feminim. Untuk wanita yang bergaya feminim, biasanya mereka akan menggunakan rok untuk memberikan kesan feminim pada setiap penampilannya. Tetapi tidak semua wanita merasa percaya diri saat menggunakan rok. Yang membuat mereka tidak percaya diri saat menggunakan rok biasanya karena betis mereka yang besar, sehingga mereka akan merasa minder saat menggunakannya. Walaupun kamu memiliki betis yang besar, bukan berarti kamu tidak bisa menggunakan rok. Kamu tetap bisa bisa tampil fashionable dengan menggunakan rok walaupun mempunyai betis yang besar. Karena betis yang besar bisa kamu atasi dengan menggunakan beberapa trik ini, antara lain :

  1. Jangan Menggunakan Bahan yang Elastis

Image result for jangan gunakan rok yang berbahan elastis

Trik pertama untuk menyiasati betis yang besar saat menggunakan rok adalah jangan menggunakan rok yang berbahan elastis. Karena dengan menggunakan rok yang mempunyai bahan tidak elastis akan membuat betis tidak terlihat dari luar. Menggunakan bahan yang elastis hanya akan membuat bagian kaki kamu terlihat ketat. Yang termasuk bahan elastis antara lain, bahan higet, bahan spandek, dan juga bahan knit atau bahan dari rajutan benang. Akan lebih baik jika kamu menggunakan rok yang berbahan drillpolyester, dan juga cashmere.

  1. Gunakan Rok Sepan

Image result for pakai rok span

Trik selanjutnya yang bisa kamu lakukan untuk menyiasati betis yang besar saat menggunakn rok adalah dengan menggunakan rok sepan. Dengan menggunakan rok sepan akan membuat bentuk tubuh kamu terlihat lurus. Hal inilah yang membuat betois kamu yang besar tersamarkan. Jadi buat kamu yang memiliki beytis yang besar, akan lebih baik jika kamu tidak menggunakan rok lipit, karena lipatan yang besar akan lebih memperlihatkan betis kamu yang besar. Agar tetap terlihat stylish, kamu bisa memadukannya dengan bomber jaket.

  1. Memilih Model Rok yang Simpel

Image result for pakai rok span

Trik selanjutnya yang bisa kamu lakukan untuk menyiasati betis yang besar saat menggunakan rok adalah dengan menggunakan rok yang simpel. Jarena sekarang ada berbagai jenis rok, ada  beberapa model rok yang harus kamu hindari, salah satunya adalah rok dengan detail slit (terbelah). Dengan menggunakan model rok yang seperti itu akan membuat bagian kaki kamu terlihat lebih besar. Jadi akan lebih baik jika kamu menggunakan rok yang mempunyai model simpel saja.

  1. Jangan Menggunakan Bahan yang Transparan

Related image

Trik selanjutnya yang bisa kamu lakukan untuk menyiasati betis yang besar saat menggunakan rok adalah dengan menggunakan bahan rok yang transparan. Karena jika kamu menggunakan rok yang transparan dan memperlihatkan bagian kaki, maka akan membuat betis kamu terlihat jelas. Kamu pasti tidak akan merasa nyaman dengan hal ini. Jadi pilihlah bahan yang sedikit lebih tebal seperti bahan denim, atau bahan leather.

Baca juga Suka Pakai Rok? Ini Dia Cara Memilih Rok Sesuai Bentuk Tubuh

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Girls, Pakai Outfit Ini Untuk Ke Pantai, Biar Kamu Makin Kece!

Musim panas sudah datang! Mau liburan kemana ya?