bold-eyeliner

 

Mata monolid adalah mata yang memiliki bentuk kelopak yang tidak memiliki garis, kelopak monolid memiliki pelupuk yang tebal dan turun menutupi garis luar kelopak mata bagian atas. Sebagian wanita yang memiliki mata seperti ini sering kesulitan saat menggunakan eyeliner karena setelah eyeliner digunakan, ia tidak bisa langsung membuka matanya sebelum eyeliner benar-benar kering kalo tidak eyeliner akan berantakan dan merusak penampilannya.

 

Berikut ini produk eyeliner yang harus digunakan jika matamu bertipe monolid seperti dilansir facetofeet.com

Maybelline Eye Studio Gel Liner

Dengan harga yang terjangkau, kamu bisa mendapatkan eyeliner yang anti-smudge dan tahan lama. Pengaplikasiannya pun mudah karena ujung aplikator yang lancip, membuatmu bisa mengontrol tebal tipisnya garis dengan sempurna.

 

Tony Moly’s Backstage Gel Liner

Atau kamu bisa mencoba liner dari Tony Moly ini. Tidak luntur, tahan air, dan tahan lama, Tony Moly’s Backstage Gel Liner akan mampu membentuk ulang matamu. Hanya pastikan eyelinernya benar-benar kering sebelum kamu membuka mata.

 

Wet ‘N Wild Creme Eyeliner

Produk dari Wet ‘N Wild ini juga sangat direkomendasikan karena harganya yang sangat terjangkau dan tidak mudah luntur. Malah, beberapa orang mengaku produk ini lebih baik dari Maybelline Gel Liner. Satu-satunya kekurangan adalah eyeliner ini cepat habis.

 

Etude House Gel Liner

Etude House Gel Liner tidak luntur, tidak berantakan, tidak mudah hilang, dan tahan air. Kamu butuh eye makeup remover untuk menghapus eyeliner ini. Sabun, air, atau losion biasa tidak mempan menghapusnya. Formulanya pun cepat kering.

 

ELF Creme Liner

Meski hasilnya tidak sejelas dan setebal Wet ‘N Wild Creme Liner, tapi liner ini tidak cepat habis, tidak seperti Wet ‘N Wild. Dengan harga yang terjangkau, kamu bisa mendapatkan eyeliner yang tidak luntur dan tahan air.

 

Tips

  • Selalu pilih eyeliner yang berbentuk gel atau krim.
  • Agar lebih tahan lama, set eyeliner-mu dengan eyeshadow matte warna hitam.
  • Untuk mata monolid, fokus pada pemakaian di ujung terluar kelopak mata dalam gaya cat eye atau winged eyes.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Ketahui Dulu Jenis Kulit Kamu, Jangan Sampai Salah Memilih Masker Yang Sesuai

Jika membicarakan kecantikan wanita, maka selalu saja menghubungkannya