Terkadang kami berpikir bahwa memes membuat generasi kita tampak lebih sama dengan satu sama yang lain karena orang – orang telah melihat gambar yang sama berkali – kali. But then again, bagaimana cara kita mengetahui bahwa 100 persen dari populasi manusia di dunia menderita sindrom yang membuat mereka sendiri malu akan diri mereka sendiri.

App.Eight-Sleep-Metrics

In nerdy circles, tidur juga dinilai sebagai  hal yang membuat para orang – orang teknologi untuk membuat teknologi yang satu ini. Eight, sebuah matras pintar yang akan membacakan kamu buku GO the F*ck to Sleep dan menemani kamu agar lebih cepat tertidur.

Tidak seperti fitness trackers dan aplikasi lainnya yang membuat keberadaan telepon genggam kamu harus dekat dengan bantal kamu, Eight adalah sebuah entitas tersendiri dan lebih detail dari yang biasa, “Yo. You never reach REM sleep. This is concerning.” Matras ini memiliki sensor untuk mengetahui data di skeitar kamu, seperti lkingkungan kamu, berapa kali kamu berputar di malam hari, dan pada pagi harinya akan di presentasikan kepada kamu dalam bentuk grafik yang lucu.

Tidak hanya itu. Mengingat kemungkinan rumah kamu telha mengganti status mereka menjadi Smart House, Eight juga dapat bekerja sebagai anak buah digital kamu. Kamu bisa memintanya memadamkan lampu, mengatur suhu dari tempat tidur kamu,dan memutarkan lagu – lagu untuk para nocturnal seperti kalian.  Ia juga dapat menurunkan level thermostat di kamar kamu, dan mengunci pintu. But hey, jika suatu hari akan datang yang namanya perang robot, maka tidur nyenyak adalah sebuah anugerah tersendiri. At least, we’ll be well rested.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Stress Karena Payudara Kamu Kecil? No Worries.. Ini Dia Makanan Untuk Memperbesar Payudara Secara Alami

Wanita memang tak bisa dilepaskan dari tampilan kesempurnaan.