Mau Bikin Mantan Menyesal Ninggalin Kamu? Coba Cara Berikut Ini

Setiap hubungan asmara, pastilah banyak sekali bumbu berupa manis canda, tawa bahagia, hingga pahitnya sengsara. Tak lengkap rasanya jika semua itu tidak dirasakan. Salah satu momen yang pastinya menjadikan kepahitan terasa yakni ketika putus cinta. Aduhai betapa sakit rasanya.

Karena sudah tidak tahan, maka kamu atau mungkin dia akhirnya enggan untuk melanjutkan sehingga tak heran jika kata putus pun akhirnya terucap. Sedih, marah, kecewa, tentu semuanya campur aduk menjadi satu. Kamu nggak perlu kok meluapkan semua amarah itu secara berlebihan. Coba deh lakukan beberapa cara berikut ini sehingga dia menyesal dan mungkin minta balikan lagi sama kamu.

Buktikan padanya jika hidup kamu tanpanya baik-baik saja

Usai putus, pasti dirinya merasa jika kamu adalah seorang yang tak akan bisa lepas darinya. Jika kamu terus menangis dan meluapkan amarah atau bahkan berdiam diri, maka mantanmu pasti akan sangat bahagia. Bangkitlah girls! Buktikan padanya jika hidup kamu tanpa dirinya akan tetap bisa berjalan dengan baik-baik saja. Tetap lanjutkan semua aktivitasmu dan jangan lepaskan senyum dari wajahmu. Ketika dirinya melihat jika kamu dapat hidup dengan mandiri, maka dijamin deh dia akan sangat menyesal sudah memutuskanmu.

Tampillah dengan percaya diri setiap waktu

Usai putus, kamu tampil dengan urak-urakan, jarang merawat diri atau bahkan tidak peduli lagi dengan penampilan. Aduh, jika demikian maka ada baiknya kamu segera berubah deh. Melihat kamu semakin terpuruk, mantan akan semakin bersorak hore pastinya. Kamu pasti nggak mau dong melihat mantan bahagia karena keterpurukanmu dong. Untuk itu, pastikan agar kamu tetap mengurus diri. Bahkan usai putus, kamu justru harus makin peduli dengan dirimu lho. Jadilah percaya diri sehinggakamu bisa tampil makin cantik di depannya dan di depan semua orang. Pasti dia gondok banget deh.

Tak perlu marah saat dia sudah punya gandengan baru

Baru saja putus, ternyata mantan sudah punya gandengan baru. Sebel, marah, kecewa itu pasti. Tapi jangan terlalu lama berkutat dengan semua emosi itu, apalagi menunjukkan semua emosi padanya. Lebih baik kamu bersikap biasa saja. Yakinlah jika kamu bisa mendapatkan pria yang lebih baik dibanding dirinya. Meski tidak mudah dan butuh waktu, tapi mengikhlaskan apa yang sudah tidak menjadi milikmu adalah obat terbaik untukmu saat ini.

Bersenang-senang dan lakukan segala hal yang kamu suka

Saat kamu masih bersamanya, mungkin ada satu dua hal yang pernah dia larang untuk kamu lakukan, misalnya saja ketika kamu akan hangout dengan temanmu, melakukan hobimu atau yang lainnya. Usai putus dengannya, lakukan saja semua hal yang kamu sukai. Kamu kini bebas dan tidak ada yang melarang ini dan itu. Melihat kamu bahagia, pastinya mantanmu akan sangat kesal deh.

Isi harimu dengan aktivitas yang positif

Pesan terakhir adalah untuk tidak terlalu lama tenggelam dalam kondisi sedih dan tangis. Harimu masih panjang, masa depanmu juga cerah. Tak ada gunanya menangisi apa yang sudah terjadi. Untuk itu, isilah aktivitas harian kamu dengan segala hal yang positif. Pasti si dia gigit jari deh lihat kamu ceria.

Baca Juga:

^  REVIEW: Kaila Lightening Skin Care Body Lotion

^  4 Cara Putus Paling Tidak Sportif Yang Jangan Pernah Kamu Lakukan Dalam Kehidupan Cintamu

^  4 Tips Ampuh Untuk Merawat Pakaian Warna Putih Agar Tetap Cemerlang dan Bebas Noda Keringat

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

7 Tanda Bahwa Kamu Sudah Bersama Pria yang Seharusnya Kamu Nikahi

Bagaimana kamu tahu apakah orang yang bersama kamu