Ladies, menjadi wanita yang dewasa bukan perkara yang mudah ya. Butuh proses, namun bukan berarti kamu tidak bisa menjadi dewasa dalam waktu yang singkat. Dalam menjalin hubungan, kedewasaan sangat diperlukan, lho. Agar hubungan kamu awet dan langgeng. Klise, namun memang begini adanya. Selain hubunganmu akan stabil, waktumu tidak terbuang percuma gara-gara sering rebut dengan pasangan.

Pria dewasa yang visioner akan memilih wanita yang matang pemikirannya. Walau tidak cantik dan sempurna secara fisik, wanita yang pemikirannya matang akan memiliki daya tarik unik tersendiri yang tak jarang membuat para pria terkesima. Wanita dengan model seperti ini, akan menjadi pasangan sekaligus pendengar yang baik untuk pasangan.

Kalau kamu sudah punya pola pikir seperti di bawah ini, pertahankan demi kebaikanmu dan pasanganmu!

  1. Kamu Selalu Mempertimbangkan Banyak Hal

tips-keuangan

Sebelum melakukan sesuatu, kamu pertimbangkan masak-masak. Termasuk pengeluaranmu sehari-hari, lima hari ke depan, sampai rencana keuangan bulanan. Sebelum kamu mengambil keputusan, kamu bertanya kepada orang-orang terdekatmu untuk mempertimbangkan pendapat mereka disamping pendapatmu sendiri.

  1. Kamu Lebih Banyak Mendengarkan

cara-menghadapi-pacar-marah

Saat berseteru dengan pasangan, alih-alih membalas argumennya dan berdebat, kamu lebih memilih diam, tenang, dan mendengarkan pasanganmu berbicara. Sebelum diberi ruang untuk berbicara, kamu mendengarkan orang lain dengan seksama.

  1. Tidak Cemburu Buta

obrolan

Kamu tahu bahwa pasanganmu tidak hanya memiliki teman-teman lelaki saja, namun juga teman wanita. Kamu tidak cemburu hanya karena pasanganmu bergaul dengan teman-teman wanitanya. Kamu tahu bahwa pasanganmu butuh berkembang di kalangan teman-temannya.

  1. Tidak Banyak Menuntut

d27b58c0-e267-43af-a968-443b59cd0224

Kamu tahu bahwa semua manusia memiliki sisi kurangnya masing-masing. Manusia juga memiliki waktu untuk diri mereka sendiri. Kamu tidak banyak menuntut ini itu kepada pasanganmu. Melihatnya sukses di studi, karir, dan setia terhadapmu, itu sudah cukup. Kamu sudah tidak perlu lagi menuntut ditemani ke sana ke mari, mengantar jemputmu, sampai membelikan ini itu.

  1. Tidak Mengumbar Kemesraan

f1815fa98459e5a8d96bc842b1f4a62d

Public Dispay of Affection atau biasa disebut PDA tidak kamu lakukan lagi. Mengingat kamu lebih senang berkembang dan melakukan hal-hal positif bersama pasanganmu, berproses, dan meraih kesuksesan hidup bersama-sama.

 Baca juga Hal-Hal Sederhana Ini Bakal Bikin Kamu Dihormati

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Punya Masalah dengan Percaya Diri? Begini Caranya Ningkatin Rasa Pedemu

Jika kamu merasa bahwa kamu adalah satu-satunya orang