Setiap wanita pasti mengingkan rambut yang cantik, sehat, lembut dan berkilau, namun kenyataannya tak semua wanita dianugrahi dengan rambut sempurna seperti ini ladies, salah satunya adalah type rambut yang kering tapi jangan khawatir ladies, rambut keringmu masih bisa kamu atasi dengan beberapa perawatan yang harus kamu lakukan salah satu yang wajib dilakukan adalah rajin keramas.

Biasanya untuk mendapatkan rambut yang lembut, kamu harus menggunakan tambahan produk yaitu kondisioner yang digunakan setelah keramas atau bisa juga vitamin rambut. Kondisioner sebagai tambahan minyak rambut untuk menutrisi rambut setelah keramas. Nah jika kamu ingin menggunakan kondisioner yang alami kamu bisa buat kondisionermu sendiri loh ladies. Begini caranya.

 

mandi

 

Kondisioner alami yang terbuat dari bahan alami yaitu minyak kelapa ini mampu membuat rambutmu semakin lembab dan halus. Caranya yaitu dengan mencampurkan 3-4 sendok makan minyak kelapa murni dengan 2 sendok makan madu. Campur dalam satu cangkir air hangat lalu terapkan pada rambut secara merata. Diamkan selama setengah jam menggunakan shower cap lalu bilas hingga bersih.

 

menyisir

 

Minyak kelapa sudah sangat terkenal sejak dulu, karena minyak kelapa adalah bahan alami yang biasa digunakan putri raja untuk merawat rambutnya. Minyak kelapa memiliki kandungan nutrisi yang sangat baik untuk kesehatan dan kecantikan rambut.

Selain untuk melembutkan rambut minyak kelapa juga bermanfaat untuk mempercepat pertumbuhan rambut, menghilangkan ketombe, menjaga kesehatan kulit kepala, mengatasi rambut keriting serta menghilangkan rambut bercabang. wah luar biasa sekali bukan ladies, sangat banyak manfaat yang bisa kamu dapatkan dari minyak kelapa.

 

rambut-madu-minyak

 

Tertarik untuk mencoba ? yuk mulai terapkan bahan-bahan alami untuk kesehatan dan kecantikan tubuhmu ladies, semoga bermanfaat.

Baca juga Hindari Kesalahan Ini Saat Keramas Jika Tidak Ingin Rambut Kamu Rusak! 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Tips Make Up Natural Yang Bisa Kamu Tiru Bagi Kamu Yang Masih Pemula

Tanpa menggunakan make up, aktivitas sehari-hari pastinya akan