Semua wanita pasti ingin memiliki kulit yang bersih dan cantik. Berbagai carapun ditempuh untuk mendapatkan kulit yang cantik.  Dan tidak jarang para wanita rela merogoh kocek yang dalam untuk mendapatkan perawatan kulit terbaik. Dan mereka yang nekat bahkan melakukan operasi plastik demi tampil cantik. Padahal metode yang alami dan lebih praktis sangat banyak, tetapi banyak wanita yang tidak memilih melakukannya. Salah satu cara alami untuk membuat tampak flawless adalah dengan menggunakan es batu. Facial menggunakan es batu dipercaya sebagai salah satu metode tercepat untuk menenangkan kulit. Selain itu, facial ini juga dapat membuat wajah menjadi lebih bercahaya karena metode ini dapat meningkatkan sirkulai darah pada kulit. Metode ini juga tidak akan menguras kantong karena kamu hanya memerlukan es batu. Jadi jika kamu belum tahu, ini ada beberapa manfaat facial menggunakan es batu, antara lain :

  1. Menjaga Kulit Tetap Kencang

Manfaat pertama yang bisa kamu dapatkan dari facial es batu adalah dapat membantu menjaga kulit tetap kenvang dan tidak kusam. Metode perawatan ini dapat kamu lakukan dua kali dalam seminggu. Kamu harus melakukannya secara rutin agar benar-benar berkhasiat untuk kulit kamu.

  1. Make Up Menjadi Tahan Lama

Jika kamu berencana menghadiri acara yang lama, kamu bisa menggunakan es batu untuk membantu kesempurnaan make up kamu. Karena es batu sangat efektif untuk membuat make up lebih tahan lama. Jadi kamu tidak perlu repot-repot membetulkan make up saat sedang acara.

  1. Mengatasi Jerawat

Facial menggunakan es batu dapat membuat wajah terhindar dari jerawat. Tidak hanya itu, hal ini juga dapat menghilangkan noda bekas jerawat. Jika kamu sudah mencoba banyak cara untuk menghilangkan jerawat dan tidak berhasil, kamu harus mencoba facial es batu ini.

  1. Menghidrasi Kulit

Saat kamu sedang berkeringat, kulit akan kehilangan air dan menyebabkannya menjadi kering dan kasar. Hal ini pasti akan sanagt mengganggu penampilan kamu. Tetapi kamu bisa mengatasinya dengan dengan menerapkan facial es batu ini. Karena dengan begitu kulit akan terhidrasi dari es batu dan membuat kulit menjadi lembab.

  1. Mengatasi Keriput

Sebelum kamu memakai krim anti keriput yang mahal, kamu harus mencoba dulu facial menggunakan es batu untuk membersihkan muka. Karena dengan begitu akan membuat kulit terhindar dari keriput.

  1. Mengatasi Kulit Berminyak

Cuaca yang panas akan membuat kulit wajah terlihat kusam karena berminyak. Tetapi masalah ini bisa kamu atasi dengan es batu. Karena perawtan dengan es batu akan membuat pori-pori menjadi kecil, dan menyempitkan produksi minyak yang berlebihan.

  1. Menyembuhkan Kulit Merah Akibat Sinar Matahari

Kadang kulit wajah yang terlalu sering terkena matahari akan menjadi kemerahan, apalagi jika kamu mempunyai kegiatan di luar ruangan. Dan untuk mengatasi hal ini kamu bisa melakukan perawatan dengan menggunakan es batu. Sehingga akan menyembuhkan kulit kamu yang kemerahan.

Baca juga Yang Suka Maskeran Di rumah, Yuk Cobain 3 Ide Perawatan Sederhana Ini Dengan Menggunakan Telur

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Cara Merawat Kaki Kamu Saat Musim Hujan

Saat musim hujan seperti ini, penting untuk diingat