cara-menghilangkan-jerawat-dengan-masker-putih-telur

Bagi kebanyakan perempuan bekas jerawat memang sangat mengganggu, karena akan membuat kamu kurang rasa percaya diri. Semua bekas jerawat memerlukan perawatan yang khusus baik dalam kondisi ringan maupun yang kondisinya parah. Karena jika hal tersebut tidak segera ditangani akan membuat timbulnya jerawat yang lain pada wajah. Tetapi ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk menghilangkan bekas jerawat, salah satunya dengan menggunakan putih telur.

Telur adalah makanan yang mempunyai gizi tinggi, tapi sebenarnya dibalik kelezatannya, telur mempunyai manfaat yang sangat efektif untuk menghilangkan bekas jerawat. Putih telur juga bisa digunakan untuk masker yang bisa digunakan untuk mengencangkan kulit kamu.

Cara yang bisa kamu lakukan untuk menghilangkan bekas jerawat dengan menggunakan  putih telur sangat mudah. Pertama kamu harus memisahkan putih telur dari kuning telur. Setelah sudah terpisah oleskan putih telur pada permukaan wajah dengan menggunakan kuas agar teraplikasikan secara merata pada wajah. Diamkan kurang lebih 15-20 menit, atau tunggu sampai telur megering. Jika sudah kamu bisa membilasnya dengan air hangat ataupun air dingin.

Pada awalnya kamu akan merasa tidak nyaman karena telur mempunyai tekstur yang semakin kaku saat dipakai terlalu lama, sehingga kulit kamu akan terasa ditarik. Namun sebenarnya itu adalah manfaatnya, karena jika dilakukan secara rutin akan membuat wajah menjadi kencang dan noda jerawat akan semakin memudar.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Ini Dia Vitamin & Mineral yang Dibutuhkan untuk Mendapatkan Rambut Tebal

Rambut yang indah merupakan tanda tubuh yang sehat. Bagaimana