Salah satu bagian tubuh yang sering membuat beberapa wanita kesal adalah bagian paha karena lebih besar dan membuat beberapa wanita menjadi tidak percaya diri. Namun sebenarnya memiliki paha besar merupakan hal yang wajar bagi wanita tapi jika kamu ingin mengecilkan paha dan mengencangkan pantat bisa coba dengan latihan praktis seperti yang dikutip dari vemale.com berikut ini.

 

olahraga-paha-1

 

 

  • Side Leg

    Berbaring menyamping dengan kaki lurus, lalu angkat kaki dan kembali ke posisi semula berulang kali. Jaga bagian tubuh lain tidak bergerak. Sesekali tahan kaki di udara lalu kembali ke posisi semula.

  • Clamshell

    Berbaring dengan kedua kaki ditekuk dan kedua tangan di samping badan. Perlahan angkat tubuh ke atas dan tahan dengan kedua tangan dan kaki. tahan posisi ini beberapa detik lalu kembali ke posisi semula. Lakukan beberapa kali.

  • Hip Raise

    Dengan posisi push up, tarik paha kanan serong ke bagian tubuh kiri, kembali ke posisi semula. Lakukan dengan kaki satunya. Berulang kali hingga 3 x 8 hitungan. Latihan ini bukan hanya melatih otot paha tapi juga melatih otot perut.

Salah satu cara yang bisa kamu lakukan untuk menjaga bentuk tubuh agar tetap ideal adalah menjaga asupan serta pola makan dengan baik, tak lupa melakukan olahraga secara rutin. Badan akan langsing dan sehat hanya dengan melakukan beberapa langkah mudah saja.

Baca juga Wow!! Wanita Ini Tetap Angkat Beban Walau Tengah Hamil 8 Bulan

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Hindari Kesalahan Ini Saat Memasak Telur Untuk Menjaga Vitaminnya

Telur, Makanan rakyat dengan harga murah tetapi lezat.