aneka-jus-sehat-mencegah-penyakit-berbahaya

Semua wanita pasti menginginkan kulit yang bercahaya, mulus, dan lembab setiap hari. Sebenarnya sekarang banyak produk kecantikan yang bisa membuat kulit mulus dan cantik, bahkan ada yang bisa dengan cara instan. Tetapi kadang ada beberapa jenis produk yang tidak cocok untuk kulit kamu. Karena produk tersebut mengandung bahan kimia yang akan berdampak buruk untuk kesehatan kamu nantinya. Sebaiknya kamu menggunakan cara-cara alami ini untuk membuat kulitmu tampak glowing.

  • Jus Tomat

Jus tomat sangat bagus untuk tubuh karena mengandung kalium dan tidak mengandung kolestrol. Tomat bisa dianggap sebagai buah atau sayuran, karena tomat biasanya digunakan untuk bumbu masakan. Karena kandungan vitamin yang begitu banya, tomat sangat bagus agar kulit terlihat cerah dan sehat.

  • Jus Kacang Hijau

Kacang hijau mengandung vitamin B6 dan K. Kacang hijau sangat baik untuk kesehatan tubuh dan kulit karena mengandung asam folat. Kandungan anti oksidan dan anti inflamasi juga membuat kacang hijau sangat bergizi. Dan hal tersebut sangat efektif untuk membuat kulit tampak bercahaya dan bersinar.

  • Jus Wortel

Wortel mengandung banyak vitamin A yang bagus untuk mata, selain itu jus wortel juga baik untuk kulit agar terlihat bersinar dan sehat. Wortel juga mempunyai khasiat untuk memperlambat penuaan kulit efektif, sehingga membuat penampilan menjadi lebih muda dan bercahaya.

  • Jus Jagung Muda

Tidak banyak orag yang tahu bahwa jagung muda sangat bermanfaat untuk kulit. Jagung muda memiliki banyak serat yang baik untuk pencernaan dan menjaga kesehatan kulit. Karena kebanyakan orang hanya menggunakan jagung muda sebagai bahan masakan.

  • Jus Bayam

Bayam mengandung zat besi yang sangat baik untuk pertumbuhan tulang. Ternyata zat besi yang terkandung dalam bayam sangat bagus untuk kulit, serta dapat memproduksi sel darah merah dalam tubuh. Bayam juga mengandung vitamin C dan E yang berguna sebagai antibiotik.

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Ternyata Ini Alasan Kenapa Artis Korea Nampak Lebih Muda Dibanding Artis Hollywood

Bagi para penggemar drama Korea dan juga K-Pop