cara-alami-tumbuhkan-rambut-dengan-cepat-pakai-madu

 

Setiap orang memiliki jenis rambut yang berbeda-beda, namun pada dasarnya setiap jenis atau model rambut itu sama hanya saja beberapa diantara semua orang ada beberapa orang yang di anugrahi oleh rambut cantik dan sehat sejak lahir. Tapi kamu juga bisa mendapatkan rambut cantik dengan memiliki kebiasaan dan melakukan perawatan yang dapat membuat rambut menjadi sehat dan cantik.

 

Banyak wanita yang menginginkan rambut lurus karena mereka percaya memiliki rambut lurus dapat membuat penampilannya semakin cantik dan rambutpun akan mudah diatur, tapi sebagian dari mereka meluruskan rambut dengan cara yang malah membuat rambut rusak seperti terlalu sering menggunakan alat hairstylish yang dapat menyebabkan rambut kering dan rontok.

 

Sebenarnya kamu bisa mendapatkan rambut lurus secara alami tanpa menggunakan bahan kimia atau alat yang dapat merusak rambut ladies. Kamu bisa memanfaatkan beberapa bahan alami yang ada dirumahmu untuk meluruskan rambut secara alami tanpa memiliki efek samping yang berbahaya bagi kesehatan rambut.

 

Caranya cukup mudah dan hanya membutuhkan dua bahan alami ini, bahan itu adalah Santan dan Jeruk nipis yang meluruskan rambut secara alami. Caranya cukup campurkan santan dan jeruk nipis hingga membentuk seperti pasta dan gunakan sebagai masker rambut. Untuk hasil maksimal, masukkan campuran santan dan jeruk nipis ke dalam almari es hingga mengental. Gunakan endapan tersebut secara merata pada rambut dengan meratakannya ke seluruh tempat di mana rambut tumbuh, tutuplah dengan handuk panas dan diamkan selama satu jam. Setelah itu bilas rambut dengan air dingin.

 

Selain memberi nutrisi rambut hingga ke akar dan menghitamkan rambut, santan dipercaya mampu meluruskan rambut secara alami. Kamu bisa melakukan perawatan mudah ini setidaknya dua kali dalam seminggu. Semoga Bermanfaat

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Mengenal Lebih Dalam Tentang Dark Circle Serta Cara Untuk Menghilangkannya

Saat bermake up, mata menjadi salah satu bagian