cara-alami-tumbuhkan-rambut-dengan-cepat-pakai-madu

 

Rambut merupakan mahkota bagi wanita, tak heran jika banyak wanita yang menghabiskan banyak biaya hanya untuk perawatan rambut, tak hanya untuk kecantikan rambut namun juga untuk kesehatan rambut. Sebagian wanita suka dengan gaya rambut yang panjang dan hitam serta terkesan glowing.

Rambut hitam merupakan rambut cantik khas asia, namun tak semua rambut wanita yang terlihat glowing. Untuk membuat rambut hitam panjangmu terlihat glowing kamu bisa melakukan beberapa perawatan mudah dengan menggunakan bahan alami yang tidak memiliki efek samping, begini caranya.

 

Chamomile Tea
Chamomile tea merupakan minyak essensial lembut yang dapat membuat ambut terlihat lebih glowing, selain itu chamomile tea juga bisa mengusi ketombe loh ladies. Caanya sangat mudah yaitu sediakan satu cangkir besar air panas, masukkan chamomile tea selama 10 menit, lalu bilaskan pada rambut saat sudah dingin. Diamkan rambutmu semalaman lalu bilas di pagi harinya.

 

Urang Aring

Urang aring merupakan tanaman yang dikenal memiliki khasiat untuk rambut sejak zaman dahulu, urang aring berkhasiat untuk menguburkan rambut sehingga lebih lebat, melembabkan kulit kepala sehingga tidak mudah berketombe dan tentu saja membuat rambutmu tampak hitam alami serta berkilau. Cara perawatannya adalah ambil beberapa lembar daun urang aring lalu rendam daun urang aring ke dalam air dan juga lakukan gerakan meremas-remas daun di dalam air hingga air berawarna hitam. Setelah itu, oleskan hasil rendaman daun urang – aring tersebut ke kepala dan bagian rambut. Untuk khasiat yang maksimal, tentu kamu harus menggunakannya secara rutin.

 

Nah itulah dua cara mudah untuk membuat rambutmu terlihat lebih glowing, cara ini bisa kamu lakukan tanpa mengeluakan banyak biaya. Semoga bermanfaat

Baca juga Inilah Penyebab Utama Rambut Merah, Kasar dan Bercabang

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Jangan Sepelekan! Inilah Manfaat SPF yang Hakiki untuk Kulitmu

Aktivitas keseharian tentu tak akan lepas dari sengatan