Siapa sih wanita yang tidak ingin terlihat lebih muda? untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan, salah satu cara yang bisa digunakan adalah dengan menggunakan make up. Ada trik  make up yang memang bisa membuat kamu terlihat lebih muda daripada usia kamu. tetapi jika kamu harus selalu menggunakan make up agar terlihat muda sepertinya agar ribet yaa? Nah, agar tidak terlalu ribet kamu juga tetap bisa terlihat lebih muda dengan cara lain loh. Cara lain yang bisa kamu gunakan adalah dengan memilih potongan rambut. Potongan rambut yang bisa membuat kamu tampil lebih muda dan juga segar adalah potongan layer. Potongan layer memang menjadai salah satu potongan yang disukai wanita. Buat kamu yang ingin terlihat lebih muda, tidak ada salahnya untuk mencoba potongan ini. Inilah beberapa model layer yang bisa kamu gunakan agar penampilan kamu terlihat lebih muda dan juga segar, antara lain :

  1. Model Layer Untuk Rambut Panjang

Kalian mungkin sudah sering melihat wanita yang memiliki rambut panjang dengan model layer. Karena wanita pemilik rambut panjang memang sering menggunakan model layer. Karena dengan menggunakan model layer maka akan membuat efek berlapis dari potongan layer akan lebih terlihat. Selain itu, kamu juga harus pintar memilih warna rambut yang sesuai dengan kulit kamu. jika kamu memilih warna yang pas, maka akan membuat penampilan kamu terlihat lebih muda. salah satu warna yang direkomendaiskan adalah ombre.

  1. Model Layer Untuk Rambut Sedang

Selanjutnya adalah model rambut layer untuk pemilik rambut sedang. Walaupun tidak memiliki rambut yang panjang, kamu juga tetap bisa menggunakan model rambut layer lho. Jadi kamu tidak perlu bingung lagi untuk memilih model rambut untuk rambut yang sedang atau tanggung. Karena dengan menggunakan model rambut layer akan membuat rambut kamu lebih bagus. Selain itu kamu juga akan terlihat lebih muida dan juga tampil lebih segar.

  1. Model Layer Untuk Rambut Pendek

Siapa bilang model rambut layer hanya bisa digunakan wanita yang memiliki rambut panjang? Walaupun kamu memiliki rambut pendek, kamu tetap bisa menggunakan gaya yang satu ini kok. Walaupun tidak akan terlalu lihat efek berlapisnya, tetapi menggunakan model ini untuk rambut pendek tetap akan membuat rambut kamu terlihat lebih berdimensi. Ini juga salah satu rambut yang bisa digunakan untuk wanita yang memiliki bentuk wajah yang bulat, karena dapat membuat wajah kamu terlihat lebih panjang.  Jadi, buat kamu yang memiliki rambut pendek tidak perlu ragu lagi yaa untuk menggunakan model rambut yang satu ini.

Baca juga 7 Resep Rahasia Agar Tetap Cantik dan Awet Muda Hingga Usia Senja. Semua Wanita Wajib Tahu!

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Singkirkan Jerawat dengan Bahan-bahan di Dapur

Jerawat adalah musuh terburuk kita. Bagaimanapun, kita semua