Hasil gambar untuk minder dengan dahi yang lebar

Saat ini, kita memiliki berbagai produk kecantikan yang membantu kita mendapatkan sesuatu yang kita inginkan. Ini membantu meningkatkan penampilan kita dan membuatnya terlihat menonjol.

Tidak semua dari kita diberkati dengan hidung, bibir, mata, telinga, atau dahi yang sempurna. Kamu mungkin tidak menyukai bentuk hidung kamu, tetapi orang lain mungkin ingin memiliki hidung seperti milik kamu. Yah, manusia tidak pernah puas dengan apa yang sudah mereka miliki, jadi itulah alasan mengapa perusahaan kosmetik datang dengan berbagai produk yang akan membantu kamu mencapai tampilan yang diinginkan. Dan, tentu saja, sedikit teknik rias akan membantu kamu mendapatkan tampilan itu. Karena tidak ada hal yang mustahil sekarang ini.

Jadi hari ini, kita akan berbicara tentang bagaimana kita bisa membuat dahi tampak lebih kecil. Kita memiliki beberapa tips dan trik yang dapat kamu ikuti dan menciptakan ilusi dahi yang lebih kecil dengan penggunaan make up. Supaya kamu tidak penasaran, yuk kita lihat sekarang.

  1. Pilihlah Poni:

Cara termudah untuk membuat dahi kamu terlihat kecil adalah dengan mengubah gaya rambut kamu. Pilihlah bentuk poni yang sesuai. Jenis potongan rambut ini akan membuat dahi kamu tampak lebih kecil. Pastikan bahwa gaya rambut kamu cocok dengan  poni kamu. Kamu juga  dapat berkonsultasi dengan ahli rambut kamu sebelum melanjutkan karena poni dan potongan rambut kamu harus melengkapi wajah kamu.

  1. Oleskan Blush Pada Wajah :

Kamu dapat memusatkan perhatian pada pipi kamu dengan menerapkan sedikit kemerahan atau peachy blush di sepanjang tulang pipi kamu. Aplikasikan  kuas ke atas untuk efek sedikit mengangkat. Kamu juga dapat mencoba produk berpendar yang berkilauan, karena cahaya akan memantul di pipi kamu dan perhatian orang akan  ke arah pipi kamu.

  1. Highlight rambut kamu:

Ini juga cara mudah untuk membuat dahi kamu  tampak lebih kecil karena jika kamu menyoroti rambut kamu, maka orang akan mengamati rambut kamu daripada dahi kamu. Pilih warna yang sesuai dengan warna rambut dan warna kulit kamu.

  1. Highlight wajah Kamu:

Menyoroti wajah kamu  akan membantu membuat dahi kamu tampak lebih kecil. Oleskan penyorot berkilau ke tengah dahi kamu dan baurkan di antara alis kamu dengan bantuan jari-jari. Pastikan kamu mencampur highlight dengan benar. Setelah selesai, oleskan highlighter pada hidung kamu juga. Ini akan membantu kamu membuat hidung terlihat tajam.

  1. Make up mata:

Buatlah mata kamu menjadi pusat perhatian dengan membuatnya terlihat dramatis. Dengan cara ini, fokusnya terutama pada mata dan bukan pada dahi.Jadi, gunakanan  smokey eye dengan double layer maskara.

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Mengenal Perbedaan Jenis Kulit Sebelum Kamu Memulai Perawatan

Tampil cantik dengan kulit mulus tanpa noda tentu