2312265female-pasangan3780x390

Patah hati terkadang membuat perasaan menjadi tidak nyaman, mulai dari gelisah, sedih galau, susah tidur dan tidak ingin makan seperti ada yang mengganjal dan mengganggu pikiran. Bagi beberapa orang patah hati sangat mengganggu karena dapat mebuat aktifitasnya terganggu dan serba salah saat mengerjakan pekerjaannya.

Tahukah kamu sebenarnya obat yang paling amuh untuk patah hati adalah memaafkan, yang paling penting adalah memaafkan mantan dan diri sendiri, memaafkan diri sendiri maksudnya memaafkan diri sendiri karena merasa gagal mempertahankan komitmen bersama pasangan. Sehingga hubungan yang sudah dijalani bersama pun kandas dan berakhir.

Cara pertama yang harus kamu lakukan adalah berdiam diri sejenak untuk menenangkan hati dan intropeksi, biarkan waktu memperbaiki suasana hati namun tidak semua orang memiliki rentan waktu yang sama ladies. Merasakan kesedihan di awal perpisahan merupakan hal yang wajar tapi ingat ladies jangan sampai terlalu larut dalam kesedihan karena waktu terus berjalan dan hidupmu harus tetap berjalan. Rasa kecewa tidak hanya membuat tubuh menjadi lemah tapi juga jiwa menjadi mengenaskan. Maka menangis dapat membantu mengurangi kekecewaanmu.

Saat kesedihan sudah berkurang kamu bisa mengevaluasi dirimu dan memotivasi dirimu agar tetap semangat dan memperbaik diri untuk menjalani masa depan yang lebih baik. Saat hati mulai tenang biarkan pikiranmu memikirkan alasan dari perpisahan dan menerima kenyataan karena saat hati sudah tenang kamu dapat lebih mudah menerima alasan perpisahan dan memaafkan diri sendiri dan mantan.

Setelah kamu menerima kenyataan dan memaafkan mantanmu kamu akan lebih mudah untuk mencintai orang lain dan melupakan kekecawaanmu kepada mantan  sehingga kamu dapat menjalani kehidupanmu dengan bahagia bersama orang yang kamu sayangi.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Miliki Tubuh Indah Ala Supermodel Gigi Hadid dengan Tips Diet Berikut Ini

Tubuh indah bak model seolah sudah menjadi standar