Legging memang jadi celana yang cukup difavoritkan oleh para wanita. Hal ini lantaran celana legging merupakan celana yang nyaman ketika dikenakan. Meski demikian, model celana legging yang menempel dan pas di kaki kerapkali menjadikan para wanita kurang percaya diri mengenakannya karena akan bisa terlihat terlalu seksi.

Legging sendiri memang celana yang sangat diandalkan oleh wanita. Dengan bentuknya yang ketat dan menyesuaikan bentuk tubuh, maka menjadikan wanita biasa menggunakannya sebagai celana dalaman agar tetap bisa bebas dan aktif bergerak. Mayoritas legging pun bahannya nyaman dan begitu mudah melar sehingga ketika dikenakan tidak membuat kaki gerah. Tak heran jika celana legging menjadi celana yang wajib untuk dimiliki kaum hawa.

Kelebihan dari celana legging memang banyak, tapi kamu juga harus tahu jika legging memiliki banyak kekurangan juga. Bentuk legging yang ikut dengan bentuk tubuhmu pun menjadikan kamu harus memiliki akal ketika akan mengenakannya sebagai outfit luar. Kamu bisa nampak terlalu seksi dan dilihat oleh orang lain. Agar kamu tidak salah dalam penggunaan legging, maka berikut ini beberapa tipsnya.

1. Padukan dengan sweater oversized

Untuk tips pertama agar penggunaan legging tidak terlihat terlalu seksi adalah dengan padu padan dengan sweater oversized. Model sweater dengan ukuran agak besar ini biasanya memiliki panjang hingga menutup ke bagian paha. Dengan demikian, tentu tampilan kamu pun akan lebih tertutupi terutama di bagian bokong. Jika sweater oversized terlalu biasa, maka bisa juga dengan menggunakan tambahan berupa kemeja panjang di bagian dalam sehingga penampilan tetap trendi.

2. Tambahan long outer

Penggunaan sweater oversized mungkin sudah terlalu membosankan. Jika memang demikian, kamu bisa juga menggunakan long outer sebagai cara untuk menyiasati lekuk tubuh saat menggunakan legging. Dengan outer yang memiliki panjang sepaha atau sampai betis, maka bagian yang terlalu ketat saat memakai legging akan bisa tertutupi. Kamu pun tak akan terlihat terlalu seksi dengan pemakaiannya.

3. Tutup dengan mini skirt atau mini dress

Fokus utama dalam penggunaan legging adalah bagian bokong dimana biasanya sangat membentuk dan kurang nyaman ketika dilihat orang lain. Cara lain yang bisa kamu lakukan untuk menutup ke bagian tersebut adalah dengan tambahan berupa mini skirt ataupun mini dress. Dengan legging, mini skirt atau mini dress yang kamu rasa terlalu seksi juga bisa terpakai bukan?

4. Ikat kemeja di bagian pinggang

Apabila sebelumnya adalah beberapa gaya yang tampilannya cenderung feminin, maka kamu pun bisa bergaya boyish saat menggunakan legging. Caranya adalah dengan menggunakan kemeja agak panjang dan kemudian ikatkan pada kemeja di bagian pinggang. Dengan cara ini, outfit keseluruhan kamu dijamin akan sangat trendi dilihat.

5. Pakai length boots

Ingin menampilkan gaya yang berbeda saat menggunakan legging? Coba tingkatkan kepercayaan dirimu dengan length boots. Penggunaannya akan menjadikan fokus utama penampilan adalah pada sepatu kerenmu.

Itulah beberapa inspirasi cara mengakali celana legging ketatmu. Jadi, cara mana yang paling kamu suka?

Baca Juga Hampir Semua Wanita Memiliki Legging. Tapi Gak Semua Wanita Tahu Cara Menggunakan Legging yang Tepat

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

7 Alasan Mengapa Wanita Mungkin Merasa Lebih Baik Jika Mereka Berhenti Memakai Bra

Dari menyebabkan payudara yang kendor, iritasi kulit, dan