ini-nih-tips-mengemas-make-up-saat-pergi-liburan

Make up biasanya barang wajib yang harus dibawa seorang wanita untuk berlibur. Apalagi sekarang banyak media sosial, sehingga orang ingin tetap terlihat cantik agar foto dan video liburan menjadi oke. Tetapi kadang membawa make up saat liburan akan sangat merepotkan, karena bisa saja bedak retak, parfum bocor, botol parfum pecah, eye liner tumpah. Pokoknya ada-ada saja masalh yang bisa terjadi saat membawa make up untuk liburan. Tetapi bukan berarti kamu tidak bisa membawa make up saat liburan yaa. Karena ini ada beberapa tips yang bisa kamu lakukan untuk mengemas make up agar make up yang kamu bawa mudah dicari dan aman, antara lain :

  1. Membawa Sesuai Dengan Kebutuhan

Kadang kebanyak wanita membawa semua poduk kecantikan yang dia miliki untu liburan, sehingga menjadi overpacking. Sebenarnya tidak semua produk kecantikan yang kamu miliki akan dipakai dan diperlukan disana. Jadi sebaiknya kamu pilih mana yang sekiranya kamu gunakan disana dan yang penting. Karena koper kamu juga harus dibagi untuk tempat baju, tas, dan sepatu.

  1. Pisahkan Produk cair dan Tempatkan Daam Zip Lock Bag

Kamu bisa menaruh make kamu yang berbentuk cair dalam zip lock bag. Ha ini dilakukan agar barang tersebut tidak mengotori barang lain saat bocor ataupun tumpah.

  1. Taruh Botol Yang Mudah Pecah Dalam Sepatu

Nah jika kamu membawa produk kecantikan yang dikemas dalam boto mudah pecah seperti parfum, kamu bisa mengakalinya dengan menaruhnya dalam sepatu yang kamu bawa dalam koper, bisa juga diselipkan dalam tumpukan baju.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Apa Yang Bisa Dilakukan Polusi Udara Pada Kulit Kamu?

Selama beberapa tahun terakhir, kualitas udara perkotaan telah