affordable-commercial-starters-makeup-kit-set

 

Apakah koleksi make-up milikmu tercecer di semua tempat? Puluhan tempat zippy dan kotak secara acak diisi dengan lipstik  dan terlupakan, dan maskara kering. Nah dalam semangat tahun baru, awal yang baru dan semua itu, kami meminta beberapa ahli kecantikan yang paling terorganisir yang kita ketahui tentang bagaimana harus memilah-milah produk .

 

Mengategorikan makeup

“Mulailah dengan memisahkan make-up mata, produk bibir, close-ups dan blush,” kata make-up artist terkemuka Mary Greenwell. “Kemudian lanjutkan dengan memisahkan krim dan bubuk sesuai tekstur, sehingga  memiliki satu tumpukan untuk eyeshadows bubuk dan satu tumpukan untuk krim shadow.

“Dengan cara ini, kita jadi tahu persis apa yang kita miliki dan dapat mengatur dengan benar.”

 

Pergi ke toko alat tulis

“Tempat Pensil yang besar untuk liners, maskara dan pensil bibir,” kata Duta Besar Benefit Cosmetics Inggris Lisa Potter-Dixon. ” Jadi dapat terlihat segala sesuatu yang cocok di dalamnya. Memiliki satu untuk liners , satu untuk maskara, satu untuk produk alis dan satu untuk pensil bibir. ”

Make-up artist Adam de Cruz menempatkan pensil dan liners tip di roll pensil dari toko seni, dan Greenwell mencintai tempat dari plastik yang bisa dicuci.

 

Membuat palet sendiri

Jika  tidak sibuk tentang kemasan eyeshadows dan blush,  tentu dapat membuat palet milik sendiri. “Keluarkan  eyeshadows dari casing-nya menggunakan logam tongkat datar, dan kemudian tempatkan mereka ke dalam palet logam kosong magnetik. Saya suka produk dari Make Up Forever. ”

Ini adalah metode yang digunakan Potter-Dixon, juga. “Saya terobsesi dengan wadah Z Palettes untuk blush & eyeshadows. Sangat baik untuk menempatkan semuanya dalam satu tempat, tapi tidak bagi yang suka kemasannya meskipun  harus dibuang. “

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Meskipun Harga Murah Meriah Tetapi Tau Ngak Sih Kosmetik KW Itu Jorok dan Ilegal? Yakin Masih Mau Beli?

Bagi wanita, kosmetik mungkin menjadi salah satu alat