Yang paling membahagiakan dari perasaan mencintai adalah saat perasaan itu berbalas dan ternyata dia juga mencintai kita. Tetapi yang paling menyakitkan adalah saat dia tidak memiliki persaan yang sama dengan kita. Memang banyak orang yang bilang bahwa mencintai tidak harus memiliki. Karena memang urusan hati seseorang tidak bisa dipaksakan. Walaupun begitu kadan ada orang yang memilih tetap mencintai walaupun tahu mustahil untuk memilikinya. Hal ini bukan karena egois, tetapi karena hati memilih untuk tetap mencintainya. Dan mungkin mereka mempunyai beberapa alasan untuk tetap memilih mencintai walaupun mustahil memiliki, antara lain :

  1. Semakin Kamu Berusaha Melupakan Maka Semakin Kuat Ingatan Tentangnya

cara-move-on-cepat

Kadang saat kamu berusah keras untuk melupakannya, tetapi malah membuat kamu semakin memikirkannya. Sehingga kamu harus berdamai dengan perasaan kamu sendiri. Jadi membiarkan tetap mencintainya adalah cara terbaik dan biarkan waktu yang akan menjawabnya.

  1. Belajar Banyak Hal dari Mencintainya

couple

Dengan mencintainya seperti ini membuat kamu mempunyai banyak pelajaran, pelajaran soal berdamai dengan hati dengan semua rasa yang ada dan menata hati. Rasa terluka, patah hati, dn galau bukan agi sebuah bencana, tetapi sebuah pelajaran hidup untuk membuat kamu makin dewasa.

  1. Lebih Baik Terluka Daripada Menghianati Perasaan

Di nuovi orizzonti

Walaupun kamu sering merasa terluka, tetapi kamu bisa menemukan kenyamanan sendiri saat jatuh cinta padanya. Kadang membayangkannya sudah cukup membahagiakan buat kamu walaupun dia tidak akan membalas cintamu.

  1. Memilih Berbeda Dengan Memaksa

o-couple-upset-facebook

Walaupun kamu memilih mencintainya, tetapi kamu tidak memaksanya untuk membalas perasaan kamu. walaupun sekarang dia mustahil untuk membalas cinta kau, tetapi mungkin saja suatu saat nanti ternyata dia adalah jodoh terbaik kamu.

 Baca juga Apakah Pasanganmu Mencintaimu Dengan Sepenuh Hati ? Ini Tandanya

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Ladies, Ini Pertanda Bahwa Hati Kamu Sedang Hancur dan Kamu Harus Nyembuhin Diri!

Setiap orang pasti pernah merasakan patah hati. Ketika