Sekarang ini bukan lagi jaman dimana hanya pria yang boleh bekerja dan wanita hanya boleh dirumah saja. Karena, sekarang banyak wanita yang menjadi wanita karir. Dan ini adalah salah satu kemajuan pemikiran yang positif. Dengan begitu, sekarang banyak wanita yang memilih karir mereka sesuai dengan keahliannya. Lalu, jika seoreang wanita sudah memiliki karir yang bagus, bagaimana dengan kehidupan percintaannya. Akankah mereka masih memiliki waktu untuk mencari pasangan yang bisa sesuai dengan jam kerjanya? Sebagai wanita karir, itu bukanlah masalah buat kamu untuk berkencan. Apalagi jika kamu berkencan dengan pasangan yang satu profesi dengan kamu, kamu pasti akan memiliki banyak keuntungan. Dan inilah beberapa keuntungan yang akan kamu dapatkan jika kamu berkencan dengan pria satu profesi, antara lain :

  1. Mengakomodasi Jam Kerja Fleksibel

Para dokter, perawat, pegawai call center dan petugas polisi bekerja dalam 24 X 7 shift dan orang-orang seperti itu sering harus melapor untuk bertugas bahkan pada jam-jam ganjil. Jenis jadwal kerja ini sulit untuk disesuaikan, terutama jika seseorang tidak memiliki keluarga yang mendukung. Jadi, bagi orang-orang yang termasuk dalam profesi di atas, hal terbaik yang harus dilakukan adalah berkencan dengan seseorang dari dunia profesional yang sama.

  1. Memiliki Tujuan Bersama

Sebagai pasangan, orang sering memiliki tujuan dan aspirasi pribadi tentang apa yang ingin mereka lakukan selama lima atau sepuluh tahun ke depan. Dengan menjalin hubungan dengan seseorang dari profesi yang sama dengan kamu, kamu akan dapat menghubungkan tujuan pribadi kamu  dengan pasangan kamu, karena dia pasti akan lebih mengerti keadaan kamu.

  1. Kamu dan Dia Memiliki Banyak Topik Pembicaraan

Seringkali, orang memilih profesi karena mereka menyukai hal yang sama. Inilah mengapa orang-orang yang tergabung dalam profesi tertentu cenderung memiliki kesukaan dan ketidaksukaan serupa. Bila jenis orang ini saling menikah, biasanya mereka tidak kehabisan topik untuk dibicarakan. Dan sebagian besar pembicaraan yang disukai orang-orang semacam itu tidak akan bersifat profesional.

  1. Pasangan Dapat Membantu Kamu Menghadapi Kesulitan

Sesekali dalam karir kamu, datanglah suatu titik di mana kamu akan menghadapi situasi yang sulit. Kamu mungkin tidak benar-benar tahu apa tindakan selanjutnya yang harus kamu lakukan. Dalam situasi seperti ini, mencari bantuan dari kolega kamu mungkin bukan keputusan yang bijaksana, mengingat fakta bahwa dalam setup profesional kamu tidak benar-benar tahu siapa teman dan siapa musuh. Pada saat seperti ini, saran pasangan kamu akan membantu kamu mengatasi masalah tersebut. Bagaimanapun, memiliki dua kepala profesional berkualitas selalu memiliki keunggulandaripada  hanya memiliki satu.

  1. Mudah Untuk Melakukan Liburan Bersama

Karema kalian mempunyai profesi yang sama, maka kalian akan lebih mudah untuk melakukan liburan. Hal ini karena kalian memiliki waktu libur yang sama, dan bisa dengan mudah merencanakan liburan.

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Wajib Baca Bagi Kamu Yang Sudah Mulai Bosan Dengan Pasangan

Ketika Hatimu Mulai Goyah Karena Ada Seseorang Yang