Hasil gambar untuk tampil cantik dengan rambut lurus

Tren rambut lurus telah menguasai komunitas kecantikan selama beberapa tahun terakhir. Dan tren ini tidak akan pernah hilang, karena wanita di seluruh dunia menyukai rambut yang lurus. karena, penampilan ini dapat membuat rambut kamu  terlihat rapi, berkilau, dan halus serta cocok dengan semua jenis pakaian yang kamu gunakan. Kamu  dapat mengunjungi salon terdekat atau membeli catokan sendiri dan meluruskan rambut kamu  di rumah.

Dengan meluruskan rambut kamu disaon akan  memakan waktu dan juga mahal. Itulah sebabnya, mayoritas wanita  ini menggunakan catokan  di rumah untuk mendapatkan rambut lurus yang cantik.

  1. Pilih Catokan Berukuran Tepat

Catokan  dengan pelat yang lebih besar dianggap ideal untuk rambut tebal. Dengan menggunakan catokan  berukuran tepat dapat membuat perbedaan pada proses pelurusan rambut. Tidak hanya akan efektif meluruskan rambut kamu, tetapi juga akan mencegah kerusakan yang tidak perlu.

  1. Gunakan Pelindung Pada Rambut

Bukan rahasia bahwa menggunakan catokan dapat menyebabkan kerusakan pada rambut. Namun, dengan bantuan spray pelindung panas, sangat mungkin untuk meminimalkan kerusakan panas. Jadi, biasakan untuk menggunakan spray pelindung panas sebelum meluruskan rambut kamu  dengan catokan.

  1. Sisir Rambut Kamu Sebelum Meluruskan Rambut

Ini adalah ujung yang berguna lainnya, karena menggunakan catokan  pada rambut yang tidak terawat dapat menyebabkan rambut patah. Untuk mencegah hal itu terjadi, kamu  harus menyisir rambut kamu  dengan saksama sebelum menggunakan catokan.

  1. Waspadai Suhu

Dengan menggunakan catokan pada suhu tinggi dapat memberikan Anda hasil yang cepat, tetapi ini dapat sangat membahayakan kesehatan rambut kamu. Karena itu, disarankan untuk menggunakan catokan  pada pengaturan suhu rendah.

  1. Bagilah Rambut Kamu

Ini adalah tips  lainnya yang dapat membantu kamu  mendapatkan rambut yang sangat ramping dan lurus. Sebelum memulai dengan proses pelurusan, bagilah rambut kamu  menjadi beberapa bagian untuk mendapatkan rambut yang lurus.

  1. Mulai Dari Bagian Belakang Kepala Kamu

Ini adalah tips lain yang berguna, siapa pun yang menggunakan catokan untuk meluruskan rambut harus mengikuti tips ini. Selalu mulai meluruskan rambut dari bagian belakang kepala kamu  dan secara bertahap membuat jalan ke depan. Tips ini akan membantu kamu  mendapatkan rambut halus dan juga lurus.

  1. Sisir Rambut Kamu Setelah Meluruskan

Menyisir rambut kamu  setelah meluruskan itu adalah tips lain yang disetujui para ahli yang dapat membantu kamu  mencapai hasil yang luar biasa. Jadi, setelah kamu  meluruskan rambut kamu, alih-alih menggerakkan jari-jari kamu  ke bawah, gunakan sisir bergigi jarang untuk memastikan agar rambut kamu tidak kusut atau patah.

 

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Siapa Bilang Kulit Kecoklatan Pada Leher Tidak Bisa Dihilangkan? Makanya Coba Cara Ini Sekarang

Berapa banyak dari kamu yang meluangkan waktu untuk