Jika kamu menginginkan kulit selembut bayi, tidak berambut tetapi tidak memiliki banyak duit untuk dihabiskan dengan laser hair removal, maka ikuti cara Huda Kattan, si ratu kecantikan yang memiliki jawabannya untuk kamu: Cukur wajah kamu. Mungkin terdengar aneh, karena kamu belum pernah melakukannya sebelumnya, tetapi Huda mulai mencukur wajahnya sejak satu tahun yang lalu dan bersumpah atasnya. Ia pun memberikan rahasianya di video yang ia unggah ke youtube.

Metodenya membantu membuat dasar yang sempurna untuk riasan yang sempurna pula, dan ia menggoda kita semua dengan video teaser di instagram. Pantas saja riasannya selalu sempurna.

Banyak pengikut dari Huda yang merasa empowered karena video ini tetapi lainnya masih lebih skeptic mengenai metodenya.

Huda mulai dengan menjelaskan bahwa metode ini tidak setabu yang dipikirkan orang – orang. Ia membaca sebuah artikel sekitar satu tahun yang lalu bahwa ikon kecantikan seperti Marilyn Monroe dan Elizabeth Taylor mencukur wajah mereka dan sudah dipraktikan di Asia selama beberapa decade.

Ia menjelaskan mengenai prosesnya lebih lengkap di videonya di youtube.

Yang kamu butuhkan hanyalah silet yang lurus.

gallery-1460753215-hudarazor

Pertama, ia mengatakan untuk mulai mencukur dengan wajah yang kering dan bebas makeup, jika kamu mencukur area yang memiliki banyak rambut. Side note: Huda memakai makeup disini karena ia hanya memberi demo bagaimana cara mencukurnya. Menurut Huda, jika kamu mencukur wajah kamu dalam kondisi basah, rambut akan tumbuh lebih tebal lagi, dan itu berbahaya.

gallery-1460753263-hudadryface

Kemudian, usap dengan perlahan, sambil sesekali memberikan tekanan ketika memakai siletnya untuk memastikan semua rambut telah terangkat.

gallery-1460753317-hudashaving

Ia juga mengatakan, jika kamu mencukur wajah kamu untuk pertama kalinya, gunakan jari kamu untuk menarik area wajah, jadi kamu tidak melebih poinnya ketika mencukur.

gallery-1460753361-hudafinger

“Mencukur wajah sebenarnya sangat mudah,” katanya. “Sangat penting untuk penampilan kita. Aku bahkan membawa silet di dalam tas makeupku, karena kamu tidak tahu kapan kamu akan membutuhkannya.”

Baca juga Lihat Bagaimana Wanita Ini Membentuk Alisnya Dengan Sempurna!

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Suka Mewarnai Rambut? Ternyata Ini Hal Penting yang Wajib Diketahui Setelah Rambut Diwarnai

Suka Mewarnai Rambut? Ternyata Ini Hal Penting yang