laserWanita yang rutin menjalani perawatan pasti mengenali perawatan yang bernama Erbium Laser, perawatan ini diperuntukan bagi pasien yang menginginkan perubahan yang cepat untuk wajahnya.

 

Erbium Laser memiliki efek samping yang sedikit, rasa sakit yang dirasakan juga sedikit, perawatan ini bertujuan untuk menghilangkan keriput dan garis-garis halus di wajah. perawatan ini lebih banyak peminatnya karena efek samping yang sedikit dan penyembuhannya terbilang cepat dibandingkan perawatan-perawatan lainnya.

 

Untuk membuat kulit lebih halus dan wajah terlihat lebih muda, Erbium laser bekerja di permukaan kulit lapisan terluar, tapi sebelum perawatan biasanya pasien diberikan suntikan anastesi lokal yang akan memberikan rasa kebal dan pasien akan merasakan ngantuk.

 

Erbium Laser memiliki hasil yang berbeda sesuai tipe kulit seperti saat perawatan selesai dilakukan beberapa orang wajahnya akan diperban agar lebih steril.

 

Seminggu setelah perawatan dilakukan wajah akan dioleskan salep atau obat pereda nyeriuntuk mencegah timbulnya bekas luka atau goresan di wajah dan dalam tujuh hingga 10 hari, Anda bisa melakukan aktivitas seperti biasa.

 

Erbium laser juga telah dikategorikan sebagai perawatan wajah yang aman dan efektif oleh Food and Drug Administration (FDA) atau BPOM.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Suka Mewarnai Rambut? Ternyata Ini Hal Penting yang Wajib Diketahui Setelah Rambut Diwarnai

Suka Mewarnai Rambut? Ternyata Ini Hal Penting yang