Apakah kamu malu memiliki lengan gemuk dan besar? Berarti, kamu  berada di tempat yang tepat, karena jika kamu ingin tahu bagaimana cara mengencangkan kulit pada lengan, inilah yang kamu butuhkan.

Ada banyak perawatan dan krim yang mengklaim dapat menghilangkan lemak pada kulit, dan ini akan membantu kamu mendapatkan kulit yang kencang. Tetapi, perawatan ini cukup menguras kantong dan memiliki berbagai efek samping. Ada berbagai cara yang dapat mengurangi lemak tangan dan juga mengencangkan kulit. Cara-cara ini terjangkau dan bisa lebih efektif daripada solusi lainnya. Jadi, mari kita lihat beberapa teknik rumahan untuk mengencangkan kulit lengan kamu dan membuatnya lebih kencang, tanpa olahraga apa pun

Perawatan Handuk Panas

Melakukan steam dapat membantu mengurangi lemak pada lengan. Perawatan handuk panas menghasilkan keringat di kulit, yang mengarah pada pengencangan kulit. Ini juga membantu meremajakan dan mengencangkan kulit. Pertama, rebus air dalam panci. Kemudian, biarkan sedikit mendingin. Setelah itu, ambil handuk dan celupkan ke dalam air hangat. Lalu, peras air dan tekan di lengan kamu. dan jangan lupa, ulangi hingga 3-4 kali untuk hasil yang lebih cepat. Hasil akan lebih baik jika kamu melakukan ini sebelum tidur

 

Glycerin membantu menjaga kelembaban kulit. Selain itu, zat ini juga membantu  mempertahankan elastisitas kulit.

Bahan:

  • 1 sdm glycerin
  • ½ sendok teh garam

Cara Penggunaan

  1. Campur bersama gliserin dan garam dalam mangkuk dan aduk rata.
  2. Dengan bantuan kapas, terapkan solusi ini di lengan kamu. Dan pastikan kamu menutupi area lengan kamu dengan campuran ini.
  3. Biarkan selama setidaknya 20 menit, agar kulit kamu menyerapnya. Kemudian, bilas dengan air dingin. Dan jangan lupa ulangi perawatan ini 3-4 kali seminggu untuk mengendurkan lemak lengan dan ini juga akan membantu mengencangkan kulit.

Susu

Susu juga bahan alami yang dapat membantu mengencangkan dan mencerahkan kulit.

Bahan:

  • 1 sdm susu
  • 1 sendok teh madu

Cara Pakai:

  1. Campur bersama 1 sdm susu dan 1 sendok teh madu.
  2. Lalu apalikasikan campuran ini pada lengan yang bersih. Sekarang, pijat dengan lembut ini pada kulit kamu dengan gerakan melingkar. Tunggu 10 menit dan bilas dengan air hangat. Ini akan membantu kamu untuk menyingkirkan dagu ganda juga. Dan jangan lupa, ulangi ini setidaknya dua kali seminggu untuk melihat hasil yang lebih cepat.

Selamat mencoba di rumah!

Baca juga Ingin Punya Lengan yang Kecil dan Kencang ? Lakukan 3 Cara Sederhana ini

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Rambut Kamu Sering Kering Dan Kusut? Ini Dia Tips Alami Yang Dapat Membuat Rambut Kamu Sehat, Lembut Dan Indah

Selain wajah, rambut juga menjadi salah satu anggota