Kamu mungkin ada dalam situasi, di mana kamu harus segera menghapus cat kuku yang masih menepel di kuku, tapi celakanya kamu lupa kalau nail polish remover kamu sudah habis. Lalu, bagaimana menghilangkannya? Tenang, ada beberapa barang di rumah yang dapat membantu kamu.

 

11963185

 

Mengosoknya dengan produk berbahan dasar alkohol

Seperti parfum, face cleanser, atau bahkan minuman keras seperti wiski atau vodka. Tuangkan produk tersebut ke kuku mu, diamkan beberapa detik, lalu usap kuku kamu dengan menggunakan kapas. Ulangi hingga cat kuku benar-benar hilang.

 

Mengoleskan cat kuku lainnya

Oleskan cat kuku lain di atas cat kuku yang ingin kamu hapus, atau yang cat kuku yang berwarna transparan juga dapat bekerja dengan baik. Jangan gunakan cat kuku yang mudah kering dalam waktu singkat. Oleskan asal saja, tidak perlu terlalu rapi. Langsung gosokkan kapas dan berikan tekanan yang kuat, agar cat kuku dapat hilang sepenuhnya.

 

Untuk menghindari cat kuku dengan glitter yang sulit dihilangkan dari kuku

Meskipun catnya sudah hilang, cat kuku dengan glitter seringkali menyisakan glitter di kuku. Kamu bisa mencegahnya dengan melapisi kuku dengan lem berwarna transparan yang mudah dikelupas. Tapi, lem ini perlu dicampur dengan air sebelum dioleskan ke kuku kamu, dengan begini glitternya tidak akan menempel lagi.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Ketahui Dulu Jenis Kulit Kamu, Jangan Sampai Salah Memilih Masker Yang Sesuai

Jika membicarakan kecantikan wanita, maka selalu saja menghubungkannya