Ilustrasi Kaktus
Ilustrasi Kaktus

Jangan jiper dulu lihat judulnya, menghilangkan mata panda dengan kaktus bukan berarti kamu mesti nempelin tanaman berduri ini ke kantong mata supaya kempes… Tapi ada cara lainnya.

Banyak dari kita yang punya mata panda. Biasanya mata panda disebabkan oleh aktivitas terlalu lama di depan komputer. Apalagi kamu yang sering lembur dan kurang tidur. Makin lama, jika didiamkan, mata panda bisa bikin kamu jadi panda beneran. Makannya banyak produk skin care yang diproduksi untuk membantu menghilangkan mata panda. Tapi, engga semua produk bekerja secara efektif.

Sebelum kamu pakai produk-produk yang dipenuhi bahan kimia, kenapa gak coba dengan kaktus?

Caranya, ambil beberapa tetes perasan air kaktus, campurkan dengan minyak zaitun atau serum wajah yang bertekstur cair/oily. Gunakan seperti aplikasi serum wajah, bedanya cukup gunakan ini di area lingkaran mata. Antioksidan yang terkandung di dalam air kaktus, juga bermanfaat untuk mengurangi peradangan di tubuh maupun kulit wajah, seperti kantong mata.

Selain dengan minyak zaitu dan serum wajah, air dari tanaman berduri ini juga bisa dicampurkan dengan puree timun. Kedua tanaman ini sama-sama mempunya cooling agent, yang dapat menyamarkan mata panda kamu.

Cuma karena cara ini alami, hasilnya gak instan. Kamu perlu sabar dan telaten menggunakannya. Dalam waktu 1 bulan, kamu pasti sudah bisa melihat hasilnya.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Ikutin Tips Berikut Agar Tetap Cantik Dan Tampil Eksotis Dengan Kulit Sawo Matang Kamu

Definisi cantik tak harus selalu wanita dengan kulit